Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Peristiwa

Senin, 31 Januari 2022 - 22:23 WIB

Kebakaran di Kuala Tungkal, 14 KK Kehilangan Tempat Tinggal

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Kebakaran hebat yang terjadi di persimpangan jalan Jendral Ahmad Yani dan jalan Palembang, pasar PJ parit 1, RT 04, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab  Barat, mengakibatkan 14 KK (Kepala Keluarga) kehilangan tempat tinggal.

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 14.30 wib menghanguskan setidaknya 14 unit bangunan yang terdiri dari delapan rumah warga dan enam kios yang berkonstruksi dari kayu.

Baca Juga  Breaking News!!! Belasan Orang Tenggelam di Tanjab Barat, Tim Evakuasi Diterjunkan

Kepala BPBD Tanjab Barat, Zulfikri menjelaskan bahwa terdapat 14 KK yang menjadi korban musibah kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa,”jadi total korban ada sebanyak 40 jiwa, dan korban jiwa nihil,”kata Zulfikri. Senin, (31/01/2022).

Kemudian terdapat 5 unit bangunan yang mengalami rusak ringan dengan 6 KK total sebanyak 18 jiwa. Saat ini posko kesehatan puskesmas Tungkal II lapangan sudah mulai diaktifkan.

Baca Juga  Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

Diketahui wilayah kebakaran ini, merupakan kawasan pasar PJ yang menjual furnitur. Data yang dirilis BPBD Tanjab Barat setidaknya terdapat kerugian dalam insiden ini ditaksir sekitar Rp Satu Milyar.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Teluk Nilau

Peristiwa

Pemukiman Rumah Warga di Kelurahan Senyerang Menjadi Korban Longsor

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Kuala Tungkal

Peristiwa

Diduga ODGJ,Pria Bacok Seorang Ibu Rumah Tangga di Kuala Tungkal

Peristiwa

Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak

Peristiwa

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Dualap

Peristiwa

Diduga Tengki Bocor, Satu Unit Bus Terbakar Di Kecamatan Batang Asam

Peristiwa

Satu Rumah Warga di Kuala Betara Hangus Terbakar