Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / DPRD

Rabu, 2 Maret 2022 - 07:04 WIB

DPRD Tanjung Jabung Barat Gelar Vaksinasi Booster Untuk Anggota Dan Staf

Bulenon News.Com Tanjab Barat – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Vaksinasi Booster untuk seluruh anggota dan staf yang beraktifitas di Gedung DPRD. Vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya mencegah klaster perkantoran.

“Saat ini kita memasuki gelombang ketiga covid-19 dan angka penularannya cukup tinggi, untuk itu semua pihak harus berkontibusi menekan angka penularan terutama di perkantoran,” ujar Ketua DPRD H. Abdullah. S.E saat di wawancarai, Selasa (01/03/22).

Abdullah meminta, semua pihak berperan aktif dalam menekan laju penularan kasus covid-19, salah satunya dengan mencegah klaster perkantoran. Selain seluruh anggota DPRD, vaksinasi ini juga diikuti seluruh pegawai Sekretariat DPRD dan masyarakat yang sehari-hari beraktifitas di DPRD.

Baca Juga  Rapat Internal AKD, Satria Tubagus Diamanahkan Jadi Sekretaris Komisi II DPRD Tanjab Barat

“Ini ikhtiar kita bersama agar kita semua terhindar dari efek yang berbahaya jika positif terpapar Covid-19,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan wakil ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH mengatakan Covid-19 saat ini tengah tinggi-tingginya dalam beberapa pekan terakhir. Jahfar berharap, setelah digelarnya vaksin booster, lingkungan DPRD Kabupaten Tanjab Barat tidak menjadi klaster Covid-19.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Teluk Kulbi 

“Intinya semua yang beraktivitas di DPRD kita minta untuk di vaksin semua, terlebih untuk masyarakat juga harus di vaksinasi booster ini karena ini merupakan intruksi dari pemerintah.”Singkatnya

DPRD Tanjung Jabung Barat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan untuk gelar vaksinasi masal booster di DPRD Tanjung Jabung Barat dengan jumlah dosis sebanyak 130 dosis bagi seluruh anggota dan staf.

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Makmur jaya

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara

DPRD

Jelang Ramadhan Anggota DPRD Tanjab Barat Bersama Diskoperindag Cek Harga Sembako di Pasar Tanggo Rajo Ulu

DPRD

Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW