Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Mei 2022 - 21:01 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halalbihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat hadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh TP-PKK dan DWP Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Berkatkan Silaturahmi Menjadi Insan Madani” , Kamis (12/05/22).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua DWP beserta Pengurus, Para Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta Pengurus dan Anggota, Al-Ustadz serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya

Bupati Tanjab Barat mengatakan kegiatan halal bihalal Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan ini mengundang seluruh OPD,sekda,asisten dan para camat serta seluruh penggerak PKK di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Mudah mudahan momentum halal bihalal ini saling mempereratkan hubungan silaturahmi persaudaraan antar PKK, Darma Wanita Persatuan serta bersinergi PKK dengan pemerintah daerah dalam rangka realisasi nya program program pembangunan pemerintah daerah,”ucap Bupati usai menggelar halalbihalal.

Baca Juga  Bupati Akan Mendorong Dispora Mempercepat Program Wisata Mangrove

Karena menurut Bupati momen ini selain halal bihalal juga saling memohon maaf atas kesalahan dan kehilafan.

“Mudah mudahan dengan 1 Syawal kemarin sampai hari ini insya Allah dengan semangat yang baru dan bisa bekerja dengan lebih optimal untuk merealisasikan seluruh program pemerintah daerah,”tukasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Dukung Peranan Bank BRI Cabang Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Jenguk Sekda Tanjab Barat di RSUD Raden Mattaher

Pemerintahan

Peringatan Hari Pramuka Ke 62, Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Lencana Melati

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Seleksi JPT Pratama

Pemerintahan

Gaji 13 ASN Tanjab Barat Akan Segera  Cair

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Pemerintahan

Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten