Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Barat

Selasa, 17 Mei 2022 - 11:35 WIB

Jalin Silaturahmi Dengan,Tim Satgas TMMD 0419 Tanjab Ajak Warga Olah Raga Volly Ball

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM, Anggota Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab mengisi waktu luang dengan melakukan olahraga bola volly bersama warga yang berada di Desa Bukit Indah Kec.Muara Papalik Kab.Tanjab Barat, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan olah raga tersebut dilaksanakan Setelah usai menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik TMMD,kemudian anggota tim satgas kembali berbaur dengan warga untuk menikmati terbenamnya mata hari sore sembari bercanda.Kegiatan bermain voli bersama ini tak hanya sekedar melakukan olahraga, tetapi juga untuk sarana hiburan, karena rasa jenuh setelah aktivitas bekerja seharian,”Ujar Prada Yalpriandri Anggota Bataliyon 142/KJ yang tergabung dalam Satgas TMMD ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim0419/Tanjab di Kec. Betara

Sementara itu, Alfi  seorang warga yang turut bermain bola voli berharap,” kekompakan dan keakraban serta kebersamaan antara TNI dan masyarakat ini tidak hanya selama TMMD saja. “Semoga hal seperti ini akan terus berlanjut sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud,” Ucapnya.

Baca Juga  Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Gelar Vaksin Bumil

Tanjab Barat

Pembangunan Depot Air Di Desa Merlung Kecamtan Merlung Disegel PJ Kades,Warga Minta Pihak Kejaksaan Dengan Polisi Untuk Mengusut

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

ODGJ Yang Diamankan Sat Pol PP Tanjabbarat Dirujuk Ke RSJ Jambi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Bupati Drs H Anwar Sadat Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kebersamaan Dengan Tidak Memutus Persaudaraan Dimasa Pandemi Covid -19

Tanjab Barat

Angka Perceraian Di Tanjabbarat Meningkat Dimasa Pandemi Covid-19

Tanjab Barat

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua