Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:17 WIB

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

SABAK-BULENONNEWS.COM,DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.

“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024,” ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.

Senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC. Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.

Baca Juga  Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.
Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.

Baca Juga  Hari Anti Korupsi Sedunia,Kejaksaan Negeri Tanjabbarat Kembalikan Uang Kerugian Negara Ke Kas Daerah

.
“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat. Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.
Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Rampok Emas 15 Mayam, Warga Parit Itur di Tangkap Polisi

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Timur

Memasuki Masa Tenang, Kapolres Tidak Boleh Ada Alat Peraga Kampanye.

Tanjab Timur

Menjelang MTQ Ke-50 Penumpang Pelabuhan Roro Diperketat

Tanjab Timur

Penangkapan 1 Kg Sabu Serta Alat Bukti Yang Di Rilies Polrea Tanjabbarat

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Tanjab Timur

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Dari Kementerian PPPA

Tanjab Timur

MD KAHMI Tanjab Barat Akan Mengelar Musda