Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Timur

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:37 WIB

TPPD GuruSpai Saat Ini Belum Cair,Para Dewan Guru Mengeluhan Dana Tamsil

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.CO,Beberapa oknum guru yang mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik yang tersebar di berapa wilayah kecamatan, kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi mengeluh lantaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbarat, provinsi Jambi hingga saat ini tak kunjung cair dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan tambahan penghasilan (tamsil).

Menurut beberapa sumber oknum guru yang Engan disebutkan namanya kepada media ini mengatakan,sampai saat belum ada kejelasan dan tanda-tanda titik terang pencairan.

Baca Juga  Wow,,,Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Ditetapkanya Jamal Dermawan Sebagai Ketua DPC PD

“Dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung barat sampai saat ini belum menjelaskan alasan terkait dana TPP dan dana Tamsil belum juga klier. Ini yang membuat kami kesal,”ungkapnya.

Dilanjutkan pula,adapun dana yang belum dicairkan tersebut, diantaranya dana non sertifikasi 2022.mulai Bulan November dan Bulan Desember.kemudian dana non sertifikasi guru triwulan 1 Tahun 2023 selama 3 Bulan dari Bulan Januari, Februari dan Maret.selanjutnya TPP guru Tahun 2023 hingga saat ini belum di cairkan dari Bulan Januari sampai April.

Baca Juga  Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Kecamatan Geragai Tanjab Timur

“Kami lelah sudah menunggunya , sementara TPP pegawai (red,bukan guru) sudah lama di cairkan kenapa dibedakan,”keluhnya.

Beharap kepada pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati serta wakil rakyat (DPRD) Tanjabbbar untuk merespon keluhan para guru ini,”timpalnya.

Sementara terkait keluhan beberapa oknum guru ini Kabid TGT Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini di terbidkan.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Tanjab Timur

Hindari Jeratan Hukum,BA Oknum Anggota DPRD Tanjabbarat Tersandung Hukum Hadirkan Saksi Meringankan

Tanjab Timur

MD KAHMI Tanjab Barat Akan Mengelar Musda

Tanjab Timur

Ini Pengakuan Pembakar Lahan Pertanian

Tanjab Timur

Hari Anti Korupsi Sedunia,Kejaksaan Negeri Tanjabbarat Kembalikan Uang Kerugian Negara Ke Kas Daerah

Tanjab Timur

Kedapatan Tidak Pakai Masker di Warnet, Puluhan Anak-Anak di Beri Hukuman

Tanjab Timur

Tim Kuasa Hukum KPU Tanjabtim Resmi Mendaftarkan Gugatan Pra Peradilan Ke PN Tanjab Timur

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri