Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:17 WIB

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

SABAK-BULENONNEWS.COM,DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.

“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024,” ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.

Senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC. Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.

Baca Juga  Wabup Tanjabbarat Hadiri Rapat Tekhnis Bencana Hidro Meteorologi Dan Karhutla Di Makodim

“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.
Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

.
“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat. Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.
Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Sepuluh Tahanan Titipan Di Polres Dilimpahkan Kejaksaan Ke Lapas Tanjabbarat

Tanjab Timur

Tim Petir Polres Tanjabbar Tangkap Dua Perampok Toke Pinang, Satu Buron

Tanjab Timur

Rampok Emas 15 Mayam, Warga Parit Itur di Tangkap Polisi

Tanjab Timur

Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Tanjab Timur

Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lakukan Giat Operasi Pengawasan Orang Asing di Ambang Luar Muara Sabak

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Tanjab Timur

Pemkab Tanjab Barat Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Parit Gompong