Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:17 WIB

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

SABAK-BULENONNEWS.COM,DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.

“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024,” ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.

Senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC. Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.

Baca Juga  Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Kecamatan Geragai Tanjab Timur

“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.
Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.

Baca Juga  Hindari Jeratan Hukum,BA Oknum Anggota DPRD Tanjabbarat Tersandung Hukum Hadirkan Saksi Meringankan

.
“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat. Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.
Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Wow,,,Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Ditetapkanya Jamal Dermawan Sebagai Ketua DPC PD

Tanjab Timur

MD KAHMI Tanjab Barat Akan Mengelar Musda

Tanjab Timur

Menjelang MTQ Ke-50 Penumpang Pelabuhan Roro Diperketat

Tanjab Timur

Pemkab Tanjab Barat Panggil Pihak Balai dan Rekanan Jembatan Parit Gompong

Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Tanjab Timur

Tim Kuasa Hukum KPU Tanjabtim Resmi Mendaftarkan Gugatan Pra Peradilan Ke PN Tanjab Timur

Tanjab Timur

Hindari Jeratan Hukum,BA Oknum Anggota DPRD Tanjabbarat Tersandung Hukum Hadirkan Saksi Meringankan