Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Timur

Sabtu, 10 Desember 2022 - 13:17 WIB

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

SABAK-BULENONNEWS.COM,DPD Partai demokrat Jambi terus bergerak mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi 2024. Setelah menggelar bimtek bacaleg di DPC tanjabbar beberapa waktu yang lalu, kali ini giliran DPC tanjabtim yang menggelar acara yang sama.

“Ya, hari ini kita menggelar bimtek bacaleg tanjabtim, dengan bimtek ini, kita berharap akan melahirkan bacaleg yang berkualitas dan mumpuni menghadapi pemilu 2024,” ujar ketua DPC Demokrat Tanjabtim H. Saifuddin A.Mk, SE, MH.

Senada dengan itu, ketua DPD demokrat Jambi, H. Mashuri, SP, ME mengatakan, bimtek bacaleg merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh setiap DPC. Hari ini adalah kegiatan kedua dari dua DPC, kita berharap kedepan, semua DPC melaksanakan kegiatan bimtek ini.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

“Agar caleg demokrat, selain memiliki kuantitas, juga memiliki kualitas dalam bertarung dipileg nanti, saya berharap kegiatan ini menjadi modal awal bagi seluruh caleg dalam mengarungi kerasnya perjuangan dalam pileg nanti”, tandas Hamas, sapaan akrabnya.
Dihadapan para bacaleg, Hamas memberikan motivasi agar semua caleg bersemangat, untuk memperebutkan kursi di DPRD tanjabtim.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA Pratama Dari Kementerian PPPA

.
“Raih simpati masyarakat, dengan rajin turun dan sosialisasi, jargon perubahan dan perbaikan demokrat mesti sampai ke tengah-tengah masyarakat. Demokrat memang hadir untuk menjadi mentor yang baik bagi masyarakat”, ujar Hamas yang disambut dengan apluas oleh para bacaleg.
Hadir dalam bimtek di tanjabtim selain ketua DPD demokrat Jambi, ada sekretaris DPD syamsu Rizal, ketua Bappiluda Fauzi Ansori, ketua Bakomstrada Andas Toto, serta beberapa pengurus DPD lainnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Dampingi Kegiatan Wagup Provinsi Jambi Tinjau Persiapan MTQ Ke-50

Tanjab Timur

Tim Pora Imigrasi Kuala Tungkal Lakukan Operasi Gabungan di Kecamatan Geragai Tanjab Timur

Tanjab Barat

Sadis, Pelaku Pemerkosaan Teman Suami Korban Sendiri

Tanjab Timur

Tim Petir Polres Tanjabbar Tangkap Dua Perampok Toke Pinang, Satu Buron

Tanjab Timur

Sepuluh Tahanan Titipan Di Polres Dilimpahkan Kejaksaan Ke Lapas Tanjabbarat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Tanjab Timur

Hari Anti Korupsi Sedunia,Kejaksaan Negeri Tanjabbarat Kembalikan Uang Kerugian Negara Ke Kas Daerah

Tanjab Timur

Wabup Tanjabbarat Hadiri Rapat Tekhnis Bencana Hidro Meteorologi Dan Karhutla Di Makodim