Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Timur

Rabu, 13 Juli 2022 - 23:17 WIB

Wow,,,Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses Atas Ditetapkanya Jamal Dermawan Sebagai Ketua DPC PD

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Ucapan Selamat kepada Saudara Jamal Dermawan Sie SE MM berdatangan dari para sahabat dan keluarga atas terpilihnya beliau sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat.

Diketahui,Partai Demokrat yang sudah melaksanakan Muscab di kota Jambi dan khusus 3 daerah Sarolangun Batang hari dan Tanjung Jabung Barat semapt tertunda atas adanya kekurangan administarasi.Namun kali kedua Muscab yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo yang hasilnya Partai Demokrat Tanjabbarat dipimpin saudara Jamal.

Baca Juga  Ini Pengakuan Pembakar Lahan Pertanian

Terlihat hari pertama ratusan karangan bunga pun berjejer dihadapan rumah kediaman saudara Jamal Dermawan,dan diperkirakan masih ada lagi dalam beberapa hari ini.

Jamal Dermawan selaku ketua terpilih Partai Demokrat Tanjabbarat yang baru ditetapkan oleh ketum AHY ini mengatakan,”Hal seperti ini bagi kita sudah biasa kok,kegiatan muscab yang baru berlangsung dilaksanakan ini wajib dilaksanakan oleh semua partai,ya,kedepan insyaallah Partai Demokrat akan kita usahakan lebih maju lagi,kita tidak mau ketinggalan,apa lagi dalam mengahadapi masa-masa sekarang ini saya rasa semua masyarakat paham.

Baca Juga  Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lakukan Giat Operasi Pengawasan Orang Asing di Ambang Luar Muara Sabak

Saya harapkan kepada semua masyarakat Tanjabbarat yang ingin bergabung di Partai Demokrat silahakn mendaftarkan diri.kita sudah siapkan semua persyaratan – persyaratanya.”Tutup Jamal.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.


 

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Alhamdulillah,Kondisi Kesehatan Bupati Tanjabbarat Membaik

Pemerintahan

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Tanjab Timur

Hindari Jeratan Hukum,BA Oknum Anggota DPRD Tanjabbarat Tersandung Hukum Hadirkan Saksi Meringankan

Tanjab Timur

Sepuluh Tahanan Titipan Di Polres Dilimpahkan Kejaksaan Ke Lapas Tanjabbarat

Tanjab Timur

Luar Biasa,Vaksin 1-2-3 Membludak,Ribuan Warga Kualatungkal Ikut Vaksin Di Yayasan Budhi Luhur Tanjabbarat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Open Turnamen Futsal Ke 20 PT. Lise Permai Tahun 2021

Tanjab Timur

Memasuki Masa Tenang, Kapolres Tidak Boleh Ada Alat Peraga Kampanye.

Tanjab Timur

Ini Pengakuan Pembakar Lahan Pertanian