Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 25 Maret 2023 - 19:14 WIB

Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat.

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Viral sebuah video berdurasi 12 detik beredar di sejumlah grup whatsapp dan pribadi dalam video itu terlihat video perang sarung yang dilakukan sejumlah pemuda di Jalan Sri Soedewi, Parit Gompong, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Informasi yang diperoleh video tersebut sengaja dibuat untuk membuat konten di media sosial tiktok maupun instagram. Pembuatan diduga dilakukan, Sabtu (25/03/23) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Launching Vaksinasi Lansia Serentak

Terkait hal itu Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat tengah melakukan pendalaman atas video yang beredar tersebut.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pendalaman atas kejadian video yang viral di berbagai platform media sosial itu. “Ini sedang kami dalami,” katanya.

Baca Juga  Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal 

Kapolres menyebutkan berdasarkan informasi yang diperoleh pihaknya kejadian itu dibuat untuk  video konten di media sosial. “Informasi awal itu untuk bahan konten,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan pihaknya akan menginformasikan ke publik terkait hasil pendalaman yang dilakukan oleh kepolisian terkait dengan video tersebut yang diduga konten. “Nanti kami akan buka.” Tandasnya.

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pasien 303 Jalani Isolasi di Eks Puskesmas Kuala Tungkal ll

Tanjab Barat

Kamis,SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Laksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Tanjab Barat

Viral,Pergantian Ketua Partai NASDEM Tanjabbarat di Awal Pendaftaran Bacaleg Ke KPU

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Pimpin Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

Tanjab Barat

Penemuan Mayat Dalam Drum, Pihak Polres Tanjab Barat Gelar Perkara Awal

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius