Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Tanjab Timur

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:37 WIB

TPPD GuruSpai Saat Ini Belum Cair,Para Dewan Guru Mengeluhan Dana Tamsil

 

KUALATUNGKAL-BULENONNEWS.CO,Beberapa oknum guru yang mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik yang tersebar di berapa wilayah kecamatan, kabupaten Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi mengeluh lantaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjabbarat, provinsi Jambi hingga saat ini tak kunjung cair dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan tambahan penghasilan (tamsil).

Menurut beberapa sumber oknum guru yang Engan disebutkan namanya kepada media ini mengatakan,sampai saat belum ada kejelasan dan tanda-tanda titik terang pencairan.

Baca Juga  MD KAHMI Tanjab Barat Akan Mengelar Musda

“Dinas pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung barat sampai saat ini belum menjelaskan alasan terkait dana TPP dan dana Tamsil belum juga klier. Ini yang membuat kami kesal,”ungkapnya.

Dilanjutkan pula,adapun dana yang belum dicairkan tersebut, diantaranya dana non sertifikasi 2022.mulai Bulan November dan Bulan Desember.kemudian dana non sertifikasi guru triwulan 1 Tahun 2023 selama 3 Bulan dari Bulan Januari, Februari dan Maret.selanjutnya TPP guru Tahun 2023 hingga saat ini belum di cairkan dari Bulan Januari sampai April.

Baca Juga  Ini Pengakuan Pembakar Lahan Pertanian

“Kami lelah sudah menunggunya , sementara TPP pegawai (red,bukan guru) sudah lama di cairkan kenapa dibedakan,”keluhnya.

Beharap kepada pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan wakil Bupati serta wakil rakyat (DPRD) Tanjabbbar untuk merespon keluhan para guru ini,”timpalnya.

Sementara terkait keluhan beberapa oknum guru ini Kabid TGT Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Barat belum berhasil dikonfirmasi sampai berita ini di terbidkan.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Timur

Penangkapan 1 Kg Sabu Serta Alat Bukti Yang Di Rilies Polrea Tanjabbarat

Tanjab Timur

Hangatkan Mesin Politik,Partai Demokrat Gelar Bimtek Bacaleg

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Tanjab Timur

Kanim Kelas II TPI Kuala Tungkal, Lakukan Giat Operasi Pengawasan Orang Asing di Ambang Luar Muara Sabak

Tanjab Timur

Hari Anti Korupsi Sedunia,Kejaksaan Negeri Tanjabbarat Kembalikan Uang Kerugian Negara Ke Kas Daerah

Tanjab Timur

Wabup Tanjabbarat Hadiri Rapat Tekhnis Bencana Hidro Meteorologi Dan Karhutla Di Makodim

Tanjab Timur

Pria Asal Magelang Nekat Menggunakan Sepeda Berangkat Ke Tanah Suci

Tanjab Timur

Dua ABK Hilang, Kapal Angkutan Sawit Tenggelam di Sungai Batang Hari