Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Tanjab Barat

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:55 WIB

Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat beserta pengurus harian melaksanakan kegiagiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat di depan Rumah PAN di simpang Manunggal, Kuala Tungkal, Jumat 29/03/24.

 

Anwar Sadat yang  juga Bupati Tanjabbarat itu tutut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan para pengrus DPD di Rumah PAN.

 

Menjelang waktu berbuka, H Anwar Sadat dalam arahannya, ia memohon maaf keoada pengurus PAN saat dirinya untuk Partai PAN sangat sedikit. Hal ini disampaikannya, karena memang kesibukannya sebagai kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Tuturnya.

Baca Juga  Anwar Sadat Hadir Dalam Acara Gerakan Robah Mindset Masyarakat Buka Lahan Menjadi Kompos

“Saya mohon maaf, sehingganya waktu untuk mengurusi PAN sedikit sekali,” tutur Anwar Sadat.

 

Dirinya berujar kegiatannya sebagai Kepala Daerah sangat padat, terlebih di bulan puasa ini, seperti safari Ramadhan dan meninjau berbagai desa dan tempat-tempat lainnya.

 

“Ia juga menambahkan,”Dalam kesempatan tersebut Anwar Sadat juga sempat memberikan beberapa arahan untuk para pengurus PAN untuk soliditas partai diantaranya ia meminta ada kesatuan pemahaman dan juga pemikiran diantara pengurus.

Baca Juga  Program Kegiatan TPS3R Diduga ada Intervensi Oknum 

 

Hal lain, ia meminta bagi para pengurus dan juga anggota DPRD terpilih senantiasa membantu masyarakat atas persoalan- persoalan yang dihadapi masyarakat. “Tambahnya.

 

Terakhir ia berpesan, tantangan ke depan dituntut kepada segenap keluarga PAN untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.Yang pasti tantangan kita ke depan jauh lebih berat,” ujarnya.

 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Umum Albert Chaniago, ketua MPP Muh Sjafril Simamora, Caleg PAN Tanjab Barat terpili serta undangan lainnya.

 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Panen Raya dan Pengelohan TPA Pemamfaatan Hasil Pupuk Organik

Tanjab Barat

Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop

Tanjab Barat

Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Tanjab Barat

BREAKING NEWS..! Dua Perawat RSUD KH Daut Arif Terpapar Covid-19

Tanjab Barat

Mapolres Tanjab Barat Lakukan Aksi Ritual Bertajuk “Hening Cipta Indonesia”