Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Selasa, 18 Juni 2024 - 11:16 WIB

Pj Bupati Merangin Tinjau Jalan Rusak Jam Gento

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap rusaknya ruas jalan Sei Mas Ilir Menuju Jam Gento Kabupaten Merangin, hari ini Pj Bupati didampingi Kadis PUPR diwakili Kabid Bina,Marga Novy Yadi , Kadis Kominfo Arif dan Asisten I Setda Merangin M Sayuti turun meninjau lokasi, Selasa (18/6/2024).

Kedatangan Pj Bupati bersama rombongan melihat langsung kondisi jalan yang rusak tersebut, di mana jalan itu selain berlubang juga di penuhi oleh genangan air, sehingga mengganggu pengguna jalan yang mengakibatkan pengendara bisa celaka.

Atas peninjauan tersebut, Ruas jalan yang rusak tersebut akan segera di tangani oleh OPD terkait, termasuk pemangkasan pohon yang menghambat sinar matahari terhadap jalan tersebut.

Baca Juga  Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Pj Bupati Merangin H Mukti mengatakan, peninjauan jalan tersebut, atas laporan masyarakat dan Publikasi Media yang memberitahukan kepada pemerintah Kabupaten Merangin.

” Maka dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat kita harus segera menangani jalan itu, meski bersifat sementara yang terpenting jalan tersebut nyaman untuk di lalui,” ujar, Pj, Bupati.

Dikatakan Pj Bupati, Sesuai Penghargaan yang di berikan Ombudsman, bahwa Pemerintah Kabupaten Merangin adalah Kabupaten yang cepat respon terhadap keluhan masyarakat.

Baca Juga  Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

” Dalam setahun kita bekerja, kita di nobatkan Kabupaten, tercepat dalam menyikapi keluhan masyarakat terutama persoalan ASN termasuk infrastruktur jalan,” terangnya lagi.

Meskipun suasana masih libur Idul Adha lanjut Pj, jika ada keluhan masyarakat Pemerintah harus menindak laporan masyarakat.

” Seperti itu lah cara kita terhadap masyarakat, jadi kegiatan seperti ini yang menjadi penilaian Ombudsman sehingga kita Kabupaten terbaik menerima penghargaan,” pungkasnya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Berita

Ikmal Mardiansyah,Riangkan Pengukuhan Ketua Koni Dengan Atraksi Podsi Tanjabbarat

Berita

Sempat di Isukan Koalisi Menawan Kecewa, Bong Fendi : Kita Saat Ini Semakin Kompak

Berita

Tumpah Ruah, Ribuan Masyarakat Merangin Turun ke Jalan Saksikan Pawai HUT RI 79

Berita

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Berita

Pemberdayaan UMKM Kopi, Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Berdaya Bersama Ibu-Ibu Desa Rantau Kermas

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu