Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan

Home / Politik

Kamis, 12 September 2024 - 17:50 WIB

Bersatu Padu,Relawan di Enam Kecamatan Di Wilayah Ulu Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan Anwar Sadat – Katamso 

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Barat – Relawan Pemenangan dari Enam Kecamatan di Wilayah Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Bersatu padu rapatkan barisan untuk Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat – Katamso di Pilkada serentak Tahun 2024.

Untuk lebih memperkuat, barisan Relawan pemenangan di enam Kecamatan ini dikukuhkan oleh Palon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat – Katamso.

Ke enam Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Batang Asam, Tungkal Ulu, Tebing Tinggi, Merlung, Renah Mendaluh dan Muara Papalik dan pengukuhan tersebut digelar di pendopo kediaman rumah H Mubarok Asngari di Kecamatan Batang Asam, Kamis (12/09/24).

Baca Juga  KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Selain pasangan Kandidat Anwar Sadat dan Katamso, terlihat juga beberapa tokoh masyarakat dan petinggi Partai Politik yang tergabung dalam koalisi yang turut hadir di acara pengukuhan tersebut.

Anwar Sadat dalam pidato politiknya, mengapresiasi atas pengukuhan relawan Tim pemenangan di enam Kecamatan. Dan dirinya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan untuk membantu memenangkan UAS – Katamso di pilkada Tahun 2024.

Dalam acara pengukuhan yang juga dihadiri oleh ratusan massa pendukungnya tersebut, Anwar Sadat mengatakan, dirinya tidak pernah membeda – bedakan, baik itu suku, agama maupun etnis. Dan Ia juga berkomitmen dalam pemerataan pembangunan diseluruh Kecamatan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga  Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

“Intinya kita senantiasa memeratakan pembangunan di semua Kecamatan sesuai dengan kebutuhan,” ujar Anwar Sadat.

Terkait soal listrik khususnya di wilayah ulu yang masih belum stabil, dirinya mengatakan pembangunan gardu induk di simpang Dasal, direncanakan bulan November sudah selesai dan akan beroperasi.

“InsyaAllah bulan November gardu induk di simpang Dasal sudah bisa digunakan, sehingga listrik di wilayah ulu tidak ada masalah lagi, informasi ini atas laporan Direktur PLN Sumbagsel yang disampaikan kepada saya secara langsung,”  sebutnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada H Mubarok Asngari yang bersedia memfasilitasi sehingga acara pengukuhan Tim di enam Kecamatan bisa terlaksana.(Tim)

Share :

Baca Juga

Politik

Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso

Politik

Ratusan Warga Jati Mas Nyatakan Sikap Tegas Pilih No Urut 1 Anwar Sadat – Katamso 

Politik

Suara Lanjutkan Semakin Menggema, Ratusan Masyarakat Jalan Sumatera, Kelurahan Sriwijaya Siap Menangkan Anwar Sadat – Katamso

Politik

Puluhan Warga Tanjab Barat Laksanakan Aksi Solidaritas Bebaskan Palestina

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi