Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Polri

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:26 WIB

Resmikan Bedah Rumah Polres Tanjab Barat, Kapolda Jambi:Ini Bentuk Kepedulian Polri Kepada Masyarakat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono meresmikan bedah rumah Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang terletak di Jalan Ketapang, RT 07,Kelurahan Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir,Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis, (17/10/24).

Peresmian bedah rumah Polres Tanjab Barat ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Polda Jambi Ke – 28 tahun dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci secara simbolis kepada Nenek Minah.

Kapolda Jambi Irjen Pol.Rusdi Hartono, menyambut dengan antusias dengan adanya bedah rumah Polres Tanjab Barat.

“Ini menunjukkan kepedulian Polri dan tentunya sesuatu yang luar biasa terhadap masyarakat dengan memberikan satu tempat tinggal yang lebih layak,”ujarnya.

Baca Juga  Pemdes Sungai Jering Upayakan Pemerataan Pembangunan Bagi Masyarakat

Ia menyebutkan dalam rangka hari jadi Polda Jambi yang ke-28 tahun ini, ada lima rumah di wilayah Polres Tanjab Barat berhasil menjadi program bedah rumah.

“Ini menjadi satu bentuk yang tentunya perlu dipertahankan, kuatkan dan juga terus dikembangkan karena ini kegiatan positif tentunya tidak sampai disini saja,” ucapnya.

Kapolda juga mengucapkan terimakasih pada pihak pihak yang telah membantu kegiatan program bedah rumah Polres Tanjab Barat hingga terlaksana dengan baik dan lancar.

“Karena kita meyakini dan bisa melihat sendiri masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan perhatian seperti ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Ketua DPRD H.Abdullah Pinta Pemkab Segera Usulkan Terkait Kebutuhan Kawasan Hutan mangrove Ke Kementerian Pariwisata 

Sementara Fitri, cucu nenek Minah selaku penerima bedah rumah Polres Tanjung Jabung Barat mengucapkan terimakasih telah menjadi salah satu dari lima beda rumah di wilayah Polres Tanjab Barat.

“Kami sangat terharu dan juga bahagia dengan adanya program bedah rumah ini, sehingga kini kami mempunyai rumah yang layak untuk dihuni,”ungkapnya.

Tak lupa Fitri mengucapkan selamat Hari Jadi Polda Jambi yang ke-28 tahun 2024,” Semoga Polri semakin jaya semakin dekat dengan masyarakat selalu menjadi pelindung pengayom dan melayani masyarakat serta menjadi sahabat rakyat,” tutupnya.

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

Polri

Himbau Masyarakat Pengabuan dan Senyerang Untuk Tidak Bakar Hutan Serta Lahan,Kapolsek: Melanggar Kita Tindak Tegas

Berita

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Tanjab Barat Berikan 4 Beasiswa Pendidikan Pada Siswa Siswi Berprestasi

Polri

Satuan Polairud Polres Tanjab Barat Berikan Bantuan Sembako Ke Nelayan

Polri

Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat 

Polri

Polsek Pengabuan Gelar KOPI MANIS di Pasar Teluk Nilau

Polri

Antisipasi Kapal Membawa Migor, Polairud Polres Tanjab Barat Lakukan Penyisiran

Polri

Kapolda Jambi Berikan Penghargaan Seorang Warga Kuala Tungkal.

Polri

Kapolda Jambi Inginkan Pilkada di Tanjab Barat Berjalan Aman dan Damai