Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 22:52 WIB

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Bulenon News.com Tanjab Barat – sudah hampir 6 bulan kursi ketua DPRD Tanjung Jabung barat dari partai PDI perjuangan kosong pasca di tinggalkan Mulyani Siregar ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat untuk maju sebagai bupati di pilkada tahun 2020 kemarin.

Hari ini (7/4/2021) DPC PDI perjuangan kabupaten tanjung Jabung barat mengumumkan rekomendasi ketua DPRD Tanjab barat di kantor DPC PDI perjuangan tanjab barat.

Rekomendasi tersebut di bacakan oleh ketua  DPC PDI perjuangan Tanjab Barat Mulyani Siregar di dampingi ketua DPRD terpilih Abdullah hasil rekomendasi dari DPP PDI perjuangan dengan nomor surat 2477/IN/DPP/III/2021 perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

Saat jumpa pers, ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat Mulyani Siregar menyampaikan untuk mendukung dan terus bersinergi dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung barat.

“Hasil nya terpilih pak Abdullah, beliau yang duduk di ketua DPRD Tanjab barat, mari kita dukung beliau untuk memajukan kabupaten Tanjung Jabung barat” ujarnya.

Lebih lanjut Mulyani berharap Kedepan bersinergi dan bersimultan untuk membesarkan partai PDIP Tanjab barat.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

“Tujuan nya kita kedepan terus mencari simpatis masyarakat dan mencari dukungan dan juga harus membesarkan partai kedepan” katanya.

Selain itu Mulyani mengatakan bahwa kepada pihak yang mengikuti seleksi untuk terus juga bersinergi, karena apapun yang menjadi pilihan yang telah di tetapkan ini lah yang terbaik untuk partai dan masyarakat.

“Kita Harus legowo untuk para kandidat yang lain,¬† dan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan untuk masyarakat, mari kita terus bersinergi.” Tutupnya.

Ketua DPRD Tanjabbar, abdulah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, abdullah mengatakan dirinya akan terus bersinergi.

Baca Juga  Jubir Satgas Covid-19 Tanjab Barat Sebut Gedung Balai Adat Untuk Isolasi Pasien Covid-19 Tanpa Gejala Penuh

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan, semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat” katanya.

Abdullah juga menyampaikan bahwa Sisa jabatan 3 tahun yang di amanahkan sebagai ketua DPRD akan di maksimalkan.

“saya akan berusaha semaksimal mungkin, insaAllah terus berkoordinasi dengan ketua DPC dan anggota lain nya untuk membesarkan PDIP perjuangan tanjab barat dan terus berjuang untuk rakyat.

 

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Dukungan Program Bupati

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024

Politik

Jalan Pasar Kuwatik Tak Kunjung Diperbaiki, Buruh: Musim Pemilu Saja Janji Akan Diperbaiki

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Batang Hari

Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang