Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 22:52 WIB

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Bulenon News.com Tanjab Barat – sudah hampir 6 bulan kursi ketua DPRD Tanjung Jabung barat dari partai PDI perjuangan kosong pasca di tinggalkan Mulyani Siregar ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat untuk maju sebagai bupati di pilkada tahun 2020 kemarin.

Hari ini (7/4/2021) DPC PDI perjuangan kabupaten tanjung Jabung barat mengumumkan rekomendasi ketua DPRD Tanjab barat di kantor DPC PDI perjuangan tanjab barat.

Rekomendasi tersebut di bacakan oleh ketua  DPC PDI perjuangan Tanjab Barat Mulyani Siregar di dampingi ketua DPRD terpilih Abdullah hasil rekomendasi dari DPP PDI perjuangan dengan nomor surat 2477/IN/DPP/III/2021 perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat.

Saat jumpa pers, ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat Mulyani Siregar menyampaikan untuk mendukung dan terus bersinergi dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Hasbi Anshory Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulan Ke Yayasan Tahan Kilang

“Hasil nya terpilih pak Abdullah, beliau yang duduk di ketua DPRD Tanjab barat, mari kita dukung beliau untuk memajukan kabupaten Tanjung Jabung barat” ujarnya.

Lebih lanjut Mulyani berharap Kedepan bersinergi dan bersimultan untuk membesarkan partai PDIP Tanjab barat.

“Tujuan nya kita kedepan terus mencari simpatis masyarakat dan mencari dukungan dan juga harus membesarkan partai kedepan” katanya.

Selain itu Mulyani mengatakan bahwa kepada pihak yang mengikuti seleksi untuk terus juga bersinergi, karena apapun yang menjadi pilihan yang telah di tetapkan ini lah yang terbaik untuk partai dan masyarakat.

“Kita Harus legowo untuk para kandidat yang lain,  dan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan untuk masyarakat, mari kita terus bersinergi.” Tutupnya.

Baca Juga  Demi Kelancaran Pemeriksaan BPK, Bupati Tanjab Barat Larang Pejabat Tinggalkan Tempat Tugas

Ketua DPRD Tanjabbar, abdulah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, abdullah mengatakan dirinya akan terus bersinergi.

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan, semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat” katanya.

Abdullah juga menyampaikan bahwa Sisa jabatan 3 tahun yang di amanahkan sebagai ketua DPRD akan di maksimalkan.

“saya akan berusaha semaksimal mungkin, insaAllah terus berkoordinasi dengan ketua DPC dan anggota lain nya untuk membesarkan PDIP perjuangan tanjab barat dan terus berjuang untuk rakyat.

 

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Politik

Tidak Terpilih Jadi Ketua DPRD, Hamdani Siap Berkolaborasi Demi Partai

Politik

Resmi Mendapatkan Rekomendasi Dari DPP PAN,Anwar Sadat Siap Maju di Pilkada Tanjab Barat

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat Gelar Rapat Konsolidasi Dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi