DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Terhadap Raperda Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pertama, Penyampaian Ranperda APBD Tahun 2024 Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Beberapa Hari Wabup Diperiksa Terkait Aset,Tim Polda Jambi Turun Ke Tanjab Barat Ada Apa? Diduga Gelapkan Aset Negara Wabup Tanjab Barat di Panggil Ditreskrimsus Polda Jambi

Home / Politik

Selasa, 13 April 2021 - 22:52 WIB

Abdullah Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat

Bulenon News.com Tanjab Barat – sudah hampir 6 bulan kursi ketua DPRD Tanjung Jabung barat dari partai PDI perjuangan kosong pasca di tinggalkan Mulyani Siregar ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat untuk maju sebagai bupati di pilkada tahun 2020 kemarin.

Hari ini (7/4/2021) DPC PDI perjuangan kabupaten tanjung Jabung barat mengumumkan rekomendasi ketua DPRD Tanjab barat di kantor DPC PDI perjuangan tanjab barat.

Rekomendasi tersebut di bacakan oleh ketua  DPC PDI perjuangan Tanjab Barat Mulyani Siregar di dampingi ketua DPRD terpilih Abdullah hasil rekomendasi dari DPP PDI perjuangan dengan nomor surat 2477/IN/DPP/III/2021 perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung barat.

Saat jumpa pers, ketua DPC PDI perjuangan tanjab barat Mulyani Siregar menyampaikan untuk mendukung dan terus bersinergi dalam membangun kabupaten Tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Warga Sempat Jatuh Saat Perbaiki Pompong di Ketemukan Meninggal

“Hasil nya terpilih pak Abdullah, beliau yang duduk di ketua DPRD Tanjab barat, mari kita dukung beliau untuk memajukan kabupaten Tanjung Jabung barat” ujarnya.

Lebih lanjut Mulyani berharap Kedepan bersinergi dan bersimultan untuk membesarkan partai PDIP Tanjab barat.

“Tujuan nya kita kedepan terus mencari simpatis masyarakat dan mencari dukungan dan juga harus membesarkan partai kedepan” katanya.

Selain itu Mulyani mengatakan bahwa kepada pihak yang mengikuti seleksi untuk terus juga bersinergi, karena apapun yang menjadi pilihan yang telah di tetapkan ini lah yang terbaik untuk partai dan masyarakat.

“Kita Harus legowo untuk para kandidat yang lain,¬† dan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan untuk masyarakat, mari kita terus bersinergi.” Tutupnya.

Baca Juga  Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Ketua DPRD Tanjabbar, abdulah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, abdullah mengatakan dirinya akan terus bersinergi.

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan, semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat” katanya.

Abdullah juga menyampaikan bahwa Sisa jabatan 3 tahun yang di amanahkan sebagai ketua DPRD akan di maksimalkan.

“saya akan berusaha semaksimal mungkin, insaAllah terus berkoordinasi dengan ketua DPC dan anggota lain nya untuk membesarkan PDIP perjuangan tanjab barat dan terus berjuang untuk rakyat.

 

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan Hari Jadi SBY Ke 73 dan HUT Ke 21,DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Baca Doa Bersama dan Bagikan Bansos

Politik

Dua Nama Awak Media Masuk Sipol, Ini Tanggapan PPP dan Hanura

Politik

Dihari Terakhir DCS,KPU Tanjab Barat Tidak Menerima Laporan Masuk Dari Masyarakat

Politik

Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik

Politik

Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Politik

Incraht! Menang Lagi,MA Menolah 2 Kasasi Dari Tim Muldoko

Politik

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

Politik

Bupati Anwar Sadat Hadiri Media Gathering Yang Diselenggarakan KPU Tanjab Barat