Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:35 WIB

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Bulenonnews.com – Bangko. Berdasarkan Keputusan Bupati Merangin Nomor 363/BPKSDMD/202, tentang pengangkatan pimpinan tinggi pratama Sekeretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ir fajarman, M. Sc resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda Merangin Definitif, Jumat (01/9/21) sore pukul 16.25 di Aula rumah Dinas Bupati Merangin.

Pengambilan sumpah janji jabatan Sekda Merangin ini, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Suryadi, Unsur Dorkopimda Merangin, OPD beserta undangan lainnya.

Baca Juga  Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Dihadapan awak media usai melantik Sekda,Bupati Merangin mengatakan, dilantiknya Fajarman sebagai Sekda Merangin merupakan hasil penilaian Asessmen bulan lalu.

” Kita ketahui Fajarman memiliki nilai tertingi dalam uji kopetensi, kemudian persetujuan Bapak Gubernur dan sesuai peraturan kita sepakat memilih Fajarman,” jelas Bupati.

Pemkab Merangin telah melakukan seleksi yang objektif dalam mengisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) pratama ini, Ada tiga nama diantaranya Fajarman, Jailani dan Agus Zainuddin yang masuk ke Tiga Besar dalam mengikuti proses seleksi Sekda tersebut.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Kemudian dari hasil Seleksi Panitia mengumumkan nilai tertinggi diraih oleh Ir.Fajarman, M.Sc dengan Nilai 77,87 pada hari jumat 10 Sepember 2021 lalu. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Acara Ground Breaking Ceremony Gas Project Akarta Field KKKS Jade Stone Energy

Pemerintahan

Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC

Meraingin

Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri