DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Jumat, 1 Oktober 2021 - 23:35 WIB

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Bulenonnews.com – Bangko. Berdasarkan Keputusan Bupati Merangin Nomor 363/BPKSDMD/202, tentang pengangkatan pimpinan tinggi pratama Sekeretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ir fajarman, M. Sc resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan sebagai Sekda Merangin Definitif, Jumat (01/9/21) sore pukul 16.25 di Aula rumah Dinas Bupati Merangin.

Pengambilan sumpah janji jabatan Sekda Merangin ini, disaksikan oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Provinsi Jambi Agus Suryadi, Unsur Dorkopimda Merangin, OPD beserta undangan lainnya.

Baca Juga  Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Dihadapan awak media usai melantik Sekda,Bupati Merangin mengatakan, dilantiknya Fajarman sebagai Sekda Merangin merupakan hasil penilaian Asessmen bulan lalu.

” Kita ketahui Fajarman memiliki nilai tertingi dalam uji kopetensi, kemudian persetujuan Bapak Gubernur dan sesuai peraturan kita sepakat memilih Fajarman,” jelas Bupati.

Pemkab Merangin telah melakukan seleksi yang objektif dalam mengisi Jabatan Pimpinan Tertinggi (JPT) pratama ini, Ada tiga nama diantaranya Fajarman, Jailani dan Agus Zainuddin yang masuk ke Tiga Besar dalam mengikuti proses seleksi Sekda tersebut.

Baca Juga  Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Kemudian dari hasil Seleksi Panitia mengumumkan nilai tertinggi diraih oleh Ir.Fajarman, M.Sc dengan Nilai 77,87 pada hari jumat 10 Sepember 2021 lalu. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Di Merangin 80 Kg Ganja Kering Dimusnahkan Kapolda Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka TC MTQ Tahap Pertama

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.