Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:55 WIB

Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat beserta pengurus harian melaksanakan kegiagiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat di depan Rumah PAN di simpang Manunggal, Kuala Tungkal, Jumat 29/03/24.

 

Anwar Sadat yang  juga Bupati Tanjabbarat itu tutut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan para pengrus DPD di Rumah PAN.

 

Menjelang waktu berbuka, H Anwar Sadat dalam arahannya, ia memohon maaf keoada pengurus PAN saat dirinya untuk Partai PAN sangat sedikit. Hal ini disampaikannya, karena memang kesibukannya sebagai kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Tuturnya.

Baca Juga  Satres Narkoba Polres Tanjab Barat Tangkap Dua Pengedar Narkoba

“Saya mohon maaf, sehingganya waktu untuk mengurusi PAN sedikit sekali,” tutur Anwar Sadat.

 

Dirinya berujar kegiatannya sebagai Kepala Daerah sangat padat, terlebih di bulan puasa ini, seperti safari Ramadhan dan meninjau berbagai desa dan tempat-tempat lainnya.

 

“Ia juga menambahkan,”Dalam kesempatan tersebut Anwar Sadat juga sempat memberikan beberapa arahan untuk para pengurus PAN untuk soliditas partai diantaranya ia meminta ada kesatuan pemahaman dan juga pemikiran diantara pengurus.

Baca Juga  Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

 

Hal lain, ia meminta bagi para pengurus dan juga anggota DPRD terpilih senantiasa membantu masyarakat atas persoalan- persoalan yang dihadapi masyarakat. “Tambahnya.

 

Terakhir ia berpesan, tantangan ke depan dituntut kepada segenap keluarga PAN untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.Yang pasti tantangan kita ke depan jauh lebih berat,” ujarnya.

 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Umum Albert Chaniago, ketua MPP Muh Sjafril Simamora, Caleg PAN Tanjab Barat terpili serta undangan lainnya.

 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Terkait Piutang RSU Daerah Kualatungkal Milliaran Rupiah Di Duga Akibat Klaim BPJS

Tanjab Barat

KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Kriminal

Ditemukan Mayat Paruh Baya Tewas di Dalam Drum
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Tanjab Barat

Masyarakat Berharap Rumah Singgah Digratiskan Selamanya Tampa Ada Tagihan

Tanjab Barat

HUT TNI Ke-75 Bupati Harap TNI Semakin Profesional Dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Rapid Antigen 36 Santri Yang Pulang Ke Pesantren di Pulau Jawa

Tanjab Barat

Ciptakan Pemilukada Sejuk Aman dan Sehat, Ratusan Nelayan Ikut Sosialisasi

Tanjab Barat

Hamdani Kembali Menerima Aspirasi Masyarakat Dapil IV