Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Tanjab Barat

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:55 WIB

Anwar Sadat Bersama Pengurus DPD PAN Tanjabbarat Bagikan Takjil

 

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat beserta pengurus harian melaksanakan kegiagiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat di depan Rumah PAN di simpang Manunggal, Kuala Tungkal, Jumat 29/03/24.

 

Anwar Sadat yang  juga Bupati Tanjabbarat itu tutut memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan dilanjutkan dengan buka bersama dengan para pengrus DPD di Rumah PAN.

 

Menjelang waktu berbuka, H Anwar Sadat dalam arahannya, ia memohon maaf keoada pengurus PAN saat dirinya untuk Partai PAN sangat sedikit. Hal ini disampaikannya, karena memang kesibukannya sebagai kepala Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Tuturnya.

Baca Juga  Lepas Atlit PABBSI Ikut Uji Tanding Bupati Pesan Jaga Nama Baik Daerah

“Saya mohon maaf, sehingganya waktu untuk mengurusi PAN sedikit sekali,” tutur Anwar Sadat.

 

Dirinya berujar kegiatannya sebagai Kepala Daerah sangat padat, terlebih di bulan puasa ini, seperti safari Ramadhan dan meninjau berbagai desa dan tempat-tempat lainnya.

 

“Ia juga menambahkan,”Dalam kesempatan tersebut Anwar Sadat juga sempat memberikan beberapa arahan untuk para pengurus PAN untuk soliditas partai diantaranya ia meminta ada kesatuan pemahaman dan juga pemikiran diantara pengurus.

Baca Juga  Bupati Dampingi Pjs Gubernur Jambi Tinjau Gudang Logistik KPUD Tanjab Barat.

 

Hal lain, ia meminta bagi para pengurus dan juga anggota DPRD terpilih senantiasa membantu masyarakat atas persoalan- persoalan yang dihadapi masyarakat. “Tambahnya.

 

Terakhir ia berpesan, tantangan ke depan dituntut kepada segenap keluarga PAN untuk bekerja lebih keras lagi dalam menghadapi kontestasi Pilkada mendatang.Yang pasti tantangan kita ke depan jauh lebih berat,” ujarnya.

 

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Umum Albert Chaniago, ketua MPP Muh Sjafril Simamora, Caleg PAN Tanjab Barat terpili serta undangan lainnya.

 

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Vaksinasi Akan Dilakukan Pada Ratusan Pedagang Pasar Tradisional 

Tanjab Barat

Wajib Pindah Sekolah,Waduh Parah Ni Kepsek

Tanjab Barat

Kajari Tanjabbarat Blander Nakotika Jenis Sabu Seberat 2 kilogram

Tanjab Barat

Peringati Hari Pahlawan,Jetua DPRD Tanjabbarat Tabur Bunga Di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Tanjab Barat

KPU Dapat Pasokan Dana 4M, Khairuddin: Dana APBN Untuk Pembwlian APD

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Tanjab Barat

Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Isra’ Mi’raj di Masjid Maqbulin Sungai Saren