Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:05 WIB

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pecegahan munculnya klaster Covid-19 pada Pilkada (klaster pilkada) saat Pencoblosan Pilkada 9 Desember mendatang menjadi atensi Polres Tanjab Barat.

Upaya pencegahan itu dilakukan melalui berbagai inovasi sosialisasi langaung maupun via media sosial, pengglangan maupun sambang langsung pada aktivitas masyarakat secara inten.

Seperti hari ini, Kamis (03/11/20) Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambangi warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agan di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Baca Juga  Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita memgedukasi masyarakat tentang prokes Covid-19, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut Komunitas PERCASI Tanjab Barat ini yang merupakan salah satu kantong suara dalam Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjab Barat, jangan sampai di kantong-kantong ini golpot alasan khawatir Covid-19.

“Kita sampaikan beberapa protokol kesehatan yang harus ditaati saat di TPS. Masyarakat kita himbau tak takut ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, karena telah diatur dengan prokes, yang insyallah aman,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Selin itu, kata Kapolres sambang ini sekaligus penggalangan secara humanis dan membumi terhadap tokoh dan Masyarakat Pendukung Paslon Gubernur dan Paslon Bupati guna menjaga dan mendukung Pilkada Sejuk, Aman, Damai dan Sehat

“Lebih dari itu, kita juga imbau masyarakat untuk sama-sama memjaga Sitkamtibmas yang kondusif wilayah menjelang hingga selesai pilkada,” ujarnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Fraksi PDI Perjuangan Akan Dukung Kebijakan Pemerintah Jika Berpihak Ke Rakyat

Tanjab Barat

Reaktif Covid-19, 142 Petugas KPPS Tanjab Barat Isolasi Mandiri

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Luncurkan Program 6000 ATM

Berita

LPG Di Pangkalan Ahmad Lubis Jalan Manunggal Aman

Tanjab Barat

Hadiri HUT Bhayangkara Ke 75 di Polres Tanjab Barat,Wabup Hairan Sampaikan Ini

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat Serahkan Bantuan Kenderaan Operasional Inseminasi

Tanjab Barat

Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat