Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:05 WIB

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pecegahan munculnya klaster Covid-19 pada Pilkada (klaster pilkada) saat Pencoblosan Pilkada 9 Desember mendatang menjadi atensi Polres Tanjab Barat.

Upaya pencegahan itu dilakukan melalui berbagai inovasi sosialisasi langaung maupun via media sosial, pengglangan maupun sambang langsung pada aktivitas masyarakat secara inten.

Seperti hari ini, Kamis (03/11/20) Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambangi warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agan di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Baca Juga  Kapolsek Tebing Tinggi Bersama Masyarakat Lakukan Penyemprotan disinfectan

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita memgedukasi masyarakat tentang prokes Covid-19, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut Komunitas PERCASI Tanjab Barat ini yang merupakan salah satu kantong suara dalam Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjab Barat, jangan sampai di kantong-kantong ini golpot alasan khawatir Covid-19.

“Kita sampaikan beberapa protokol kesehatan yang harus ditaati saat di TPS. Masyarakat kita himbau tak takut ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, karena telah diatur dengan prokes, yang insyallah aman,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Identitas Penemuan Mayat Perempuan Terungkap, Kapolres: Jenazah Telah Diserahkan Kekeluarga

Selin itu, kata Kapolres sambang ini sekaligus penggalangan secara humanis dan membumi terhadap tokoh dan Masyarakat Pendukung Paslon Gubernur dan Paslon Bupati guna menjaga dan mendukung Pilkada Sejuk, Aman, Damai dan Sehat

“Lebih dari itu, kita juga imbau masyarakat untuk sama-sama memjaga Sitkamtibmas yang kondusif wilayah menjelang hingga selesai pilkada,” ujarnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Program Tambahan Fisyik Di Acara TMMD Ke -113

Tanjab Barat

Sekda H. Agus Sanusi Hadiri Paripurna Penandatangan Nota Kesepakatan KUPA dan PPAS

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Peresmian Mushala Fakultas Perternakan Unja

Tanjab Barat

Bupati Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbarat Berikan Piagam Kualatungkal Atas Keharmonisan Keragaman Suku Dan Agama Di Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Minta Paket Lelang Dibatalkan,Pencopotan Pejabat ULP Nabrak Aturan

Peristiwa

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Tanjab Barat

KPU Tanjabbarat Tetapkan 3 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati