Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab BaratĀ  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:05 WIB

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pecegahan munculnya klaster Covid-19 pada Pilkada (klaster pilkada) saat Pencoblosan Pilkada 9 Desember mendatang menjadi atensi Polres Tanjab Barat.

Upaya pencegahan itu dilakukan melalui berbagai inovasi sosialisasi langaung maupun via media sosial, pengglangan maupun sambang langsung pada aktivitas masyarakat secara inten.

Seperti hari ini, Kamis (03/11/20) Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambangi warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agan di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Baca Juga  Terima Audiensi KNPI, Bupati Ngaku Bangga Bersinergi Dengan KNPI

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita memgedukasi masyarakat tentang prokes Covid-19, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut Komunitas PERCASI Tanjab Barat ini yang merupakan salah satu kantong suara dalam Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjab Barat, jangan sampai di kantong-kantong ini golpot alasan khawatir Covid-19.

“Kita sampaikan beberapa protokol kesehatan yang harus ditaati saat di TPS. Masyarakat kita himbau tak takut ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, karena telah diatur dengan prokes, yang insyallah aman,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Safrial Salah Satu Kepala Daerah Tak di Suntik Vaksin Covid-19

Selin itu, kata Kapolres sambang ini sekaligus penggalangan secara humanis dan membumi terhadap tokoh dan Masyarakat Pendukung Paslon Gubernur dan Paslon Bupati guna menjaga dan mendukung Pilkada Sejuk, Aman, Damai dan Sehat

“Lebih dari itu, kita juga imbau masyarakat untuk sama-sama memjaga Sitkamtibmas yang kondusif wilayah menjelang hingga selesai pilkada,” ujarnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Rame,Pasca Dihadirkanya Mantan Bupati Tanjabbarat Sebagai Saksi,Siapa Akan Menyusul.

Tanjab Barat

TMMD Merupakan Contoh Dari Salah Satu Program Lintas Sektoral

Tanjab Barat

Perjuangan Komisi lll DPRD Tanjabbar Perbaiki Jalan Lintas Senyerang Membuahkan Hasil

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Lantik 77 Pejabat Eselon 3 dan 4

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Minta Waktu Untuk Cari Solusi

Tanjab Barat

Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Tanjab Barat

Ribuan Santri Ikuti Pawai Keliling di Kota Kuala Tungkal