Pemerintah Himbau Larangan Mudik, Armada Nekat Menaikkan Penumpang Akan di Stop Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama

Home / Tanjab Barat

Jumat, 4 Desember 2020 - 10:05 WIB

Pencegahan Klaster Covid-19 Pada Pilkada Jadi Atensi Polres Tanjab Barat.

TANJAB BARAT-BULENONnews.com.

Pecegahan munculnya klaster Covid-19 pada Pilkada (klaster pilkada) saat Pencoblosan Pilkada 9 Desember mendatang menjadi atensi Polres Tanjab Barat.

Upaya pencegahan itu dilakukan melalui berbagai inovasi sosialisasi langaung maupun via media sosial, pengglangan maupun sambang langsung pada aktivitas masyarakat secara inten.

Seperti hari ini, Kamis (03/11/20) Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH menyambangi warga penghoby olahraga catur dari Komunitas PERCASI Tanjab Barat serta penghobi domino di Toko Agan di jalan Pelabuhan Marina Kuala Tungkal.

Baca Juga  BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Rupiah Pada Arena Road Race

“Ini merupakan salah satu ikhtiar kita memgedukasi masyarakat tentang prokes Covid-19, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember nanti,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut Komunitas PERCASI Tanjab Barat ini yang merupakan salah satu kantong suara dalam Pilgub Jambi dan Pilbup Tanjab Barat, jangan sampai di kantong-kantong ini golpot alasan khawatir Covid-19.

Baca Juga  AKBP Guntur Saputro Dampingi TRC PPA Pusat Kunjungi Balita Balita Gizi Buruk

“Kita sampaikan beberapa protokol kesehatan yang harus ditaati saat di TPS. Masyarakat kita himbau tak takut ke TPS untuk memberikan hak pilihnya, karena telah diatur dengan prokes, yang insyallah aman,” jelas Kapolres.

Baca Juga  Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

Selin itu, kata Kapolres sambang ini sekaligus penggalangan secara humanis dan membumi terhadap tokoh dan Masyarakat Pendukung Paslon Gubernur dan Paslon Bupati guna menjaga dan mendukung Pilkada Sejuk, Aman, Damai dan Sehat

“Lebih dari itu, kita juga imbau masyarakat untuk sama-sama memjaga Sitkamtibmas yang kondusif wilayah menjelang hingga selesai pilkada,” ujarnya.(Ote).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

90 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Lakukan Belajar Tatap Muka

Tanjab Barat

Usai Dilantik,Ketua Dan Pengurus Pok Dar Kamtibmas Resort Tanjabbarat Sambangi Pembina Di Ruang Kerja

Tanjab Barat

Diskoperindag Verifikasi UMKM Layak Dapat Banpres PUM

Tanjab Barat

IGD RSUD Kualatungkal Ditutup Pasca Bertambahnya Pasien Positif Corona

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, Pelaku Gunakan Hasil Penipuan Untuk Bermain Judi On Line

Tanjab Barat

Satnarkoba Polres Tanjab Barat Ciduk 3 Orang Penyalahgunaan Narkoba

Tanjab Barat

Dewan Minta BUMD Tanjab Barat di Audit BPK

Tanjab Barat

Tim Pelangi Polres Tanjabbar Antarkan Ayah Sang Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Ke RSUD KH. Daut Arif