DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:14 WIB

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

 

 

Bulenonnews.com-Bangko. Awal kepemimpinan H. Mashuri pasca dilantik oleh Gubernur Jambi H. Al Haris menjadi Bupati Merangin, hari ini Selasa (31/08/21) H. Mashuri melaksanakan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji sejumlah Pejabat Administrasi Lingkup Pemkab Kabupaten Merangin.

 

Pelaksanaan Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Meragin pukul 09. 45 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Pelantikan juga dihadiri Pj Sekda Merangin, Para Kepala OPD dan diikuti para peserta Pelantikan.

Baca Juga  Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

 

Dihadapan awak media H. Mashuri Bupati Merangin, menyamapaikan Dalam mewujudkan Visi misi Merangin Mantap 2023 unggul dibudang pertanian dan parwisata, perlun Pelantikan Pejabat Admistrasi lingkup Pemkab Kabupaten Merangin guna mengisi kekosongan pada jajaran organisasi, serta perubahan Nomenklatur pada tingkatannya.

 

” Hari ini kita melantik sebanyak 25 para pejabat Administrasi, diantara melantik para Camat dan mengukuhkan kembali kepala bagian yang ada perubahan nomenklatur termaauk promosi pejabat yang kinerjanya dianggap baik,” katanya.

Baca Juga  Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

 

Selain itu Sang guru yang menjadi Nahoda Kabupaten Merangin ini menuturkan, ” Inilah dinamika organisasi, karena banyak pejabat yang peltu,  sehingga kepala OPD bekerja tidak optimal,” tandas H. Mashuri.

 

” Untuk itu para camat yang rangkap jabatan dan pejabat administrarur Esolon 3 Kita lantik, Selamtat bertugas,  semoga amanah, ”  pungkas Bupati mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote. 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

Pemerintahan

Sekda Tanjabbar Rakor Virtual Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk