Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Mei 2022 - 21:01 WIB

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halalbihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat Hj. Fadhilah Sadat hadiri Acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh TP-PKK dan DWP Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan tema “Berkatkan Silaturahmi Menjadi Insan Madani” , Kamis (12/05/22).

Acara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua DWP beserta Pengurus, Para Camat, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta Pengurus dan Anggota, Al-Ustadz serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Bupati Tanjab Barat mengatakan kegiatan halal bihalal Tim Penggerak PKK dan Darma Wanita Persatuan ini mengundang seluruh OPD,sekda,asisten dan para camat serta seluruh penggerak PKK di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Mudah mudahan momentum halal bihalal ini saling mempereratkan hubungan silaturahmi persaudaraan antar PKK, Darma Wanita Persatuan serta bersinergi PKK dengan pemerintah daerah dalam rangka realisasi nya program program pembangunan pemerintah daerah,”ucap Bupati usai menggelar halalbihalal.

Baca Juga  Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Karena menurut Bupati momen ini selain halal bihalal juga saling memohon maaf atas kesalahan dan kehilafan.

“Mudah mudahan dengan 1 Syawal kemarin sampai hari ini insya Allah dengan semangat yang baru dan bisa bekerja dengan lebih optimal untuk merealisasikan seluruh program pemerintah daerah,”tukasnya.

 

Penulis/Editor:Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Meraingin

25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Pemerintahan

Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Pemerintahan

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Pemerintahan

Wabup Tinjau Persiapan Sarana MTQ di Masjid Syeh Utsman Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Rumah Perlindungan Lansia YMFC