Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 30 September 2021 - 11:59 WIB

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Bulenonnews.com – Bangko. H.Mashuri Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Kepala Kemenag Merangin, H. Marwan Hasan lepas sebnyak 21 Kafilah Merangin mengikuti MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjung Jabung Barat.

21 kafilah dan 20 ofisial ini diberangkat dan dilepas Bupati dan pimpinan Forkopimda di rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (30/921) pagi.

Mematuhi prtokol Kesehatan (Prokes), selalu diingatkan Bupati Merangin kepada kafilah dan opesial Kabupaten Merangin dalam mengikuti kegiatan MTQ tersebut.

Baca Juga  H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

“Kita harus mengikuti aturan Prokes kesehatan saat disana nanti,” kata Mashuri mengawali arahannya.

H. Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin tidak menuntut kafilah menjadi juara.

“Tapi Pemkab Merangin mengharapkan peserta dari Merangin menjadi kafilah yang berkualitas. Jaga diri sendiri, orang lain dan nama daerah. Mari kita doakan kafilah kita mengikuti MTQ dengan maksimal,” ujar Mashuri.

Sementara itu Kepala Kemenag Merangin, Marwan Hasan mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin, agar kafilah Merangin selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan dengan maksimal.

Baca Juga  Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu

“Mohon doa mayarakat Merangin kafilah selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan ini dengan maksimal dan kembali ke Merangin membawa prestasi,” kata Marwan Hasan.

Marwan H. Hasan juga mengatakan secara kuantitas kafilah Merangin kali ini cuma 21 orang, namun dirinya sangat yakin dengan kualitas kafilah-kafilah tersebut.

“Secara kuantitas jumlahnya berkurang dari MTQ sebelumnya, kalau dilihat kualitas meyakinkan kita, mudahan-mudahan membawa berpretasi,” sebutnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Pemerintahan

Gelar Rapat Penetapan Festival Arakan Sahur,Sekda Tanjab Barat: Peserta Wajib Vaksin

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok