Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 30 September 2021 - 11:59 WIB

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Bulenonnews.com – Bangko. H.Mashuri Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan Kepala Kemenag Merangin, H. Marwan Hasan lepas sebnyak 21 Kafilah Merangin mengikuti MTQ ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjung Jabung Barat.

21 kafilah dan 20 ofisial ini diberangkat dan dilepas Bupati dan pimpinan Forkopimda di rumah dinas Bupati Merangin, Kamis (30/921) pagi.

Mematuhi prtokol Kesehatan (Prokes), selalu diingatkan Bupati Merangin kepada kafilah dan opesial Kabupaten Merangin dalam mengikuti kegiatan MTQ tersebut.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

“Kita harus mengikuti aturan Prokes kesehatan saat disana nanti,” kata Mashuri mengawali arahannya.

H. Mashuri mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin tidak menuntut kafilah menjadi juara.

“Tapi Pemkab Merangin mengharapkan peserta dari Merangin menjadi kafilah yang berkualitas. Jaga diri sendiri, orang lain dan nama daerah. Mari kita doakan kafilah kita mengikuti MTQ dengan maksimal,” ujar Mashuri.

Sementara itu Kepala Kemenag Merangin, Marwan Hasan mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Merangin, agar kafilah Merangin selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan dengan maksimal.

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

“Mohon doa mayarakat Merangin kafilah selalu sehat dan bisa mengikuti kegiatan ini dengan maksimal dan kembali ke Merangin membawa prestasi,” kata Marwan Hasan.

Marwan H. Hasan juga mengatakan secara kuantitas kafilah Merangin kali ini cuma 21 orang, namun dirinya sangat yakin dengan kualitas kafilah-kafilah tersebut.

“Secara kuantitas jumlahnya berkurang dari MTQ sebelumnya, kalau dilihat kualitas meyakinkan kita, mudahan-mudahan membawa berpretasi,” sebutnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Pemerintahan

Ratusan ASN Tanjab Barat Masuk Masa Pensiun

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Pemerintahan

Silaturahmi Ke Pemkab Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat Berharap Ada Kerja Sama Antar Kabupaten

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu