Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 April 2021 - 22:59 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

TANJAB BARAT Bulenon News. Com

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meresmikan/Kukuhkan Markas Komando (Mako) Polsek Tebing Tinggi, Rabu (07/04/21).

Peresmian Polsek Tebing Tinggi, sekigus Kenduri Adat Gema Bhakti dan Launching Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat berlangsung di Gedung Serba Guna PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Tebing Tinggi.

Pengukuhan Mapolsek dan Peluncuran Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat ini ditandai dengan Pemencetan Tombol oleh Kapolda Jambi bersama Bupati H. Anwar Sadat, Danrem 042/Gapu Bgrigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Targetkan SAKIB 2020 Peroleh Nilai BB

Kapolda Irjen Pol A Rachmd Wibowo berharap dengan diresmikannya Kasub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek kinerja jajaran Polsek ini semakin baik dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan menjadi Mapolsek Tebing Tinggi yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol A R Wibowo.

Selain itu, Kapolda berpesan agar para petugas Polsek Tebing Tunggi dapat menyatu dengan berbagai pihak dalam menjaga Kabtibmas, pencegahan penyebaran Covid-19 dan Karhutla.

Kapolda juga memberikan aprisiasi kepada Bupati Tanjab Barat, segenap warga Kab. Tanjung Jabung Barat khususnya Kec. Tebing Tinggi atas kebersamaan segenap warga masyarakat dalam menyikapi adanya perbedaan suku, agama dapat sangat baik dan memberikan suatu contoh kepada warga kabupaten lainnya di Provinsi Jambi dalam kebersamaan dalam kebhinekan kita ini.

Baca Juga  Cegah Cluster Wisata WFC, Tim Gugus Covid-19 Razia Pengujung Tanpa Masker dan Social Distancing

Sementara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas Peresmian Polsek Tebing Tinggi dan Peluncuran Aplikasi Membumi Polres Tanjab Barat.

“Kita berkeyakinan, dengan resmi menjadi Polsek Tebing Tinggi, akan berdampak secara langsung terhadap kondusifitas dan rasa aman di wilayah kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya,” ujar Bupati.

Baca Juga  Wabup Hadiri Isra'Mi'raj Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Nurul Iman

“Selain itu tentunya akan mempermudah jangkauan masyarakat untuk mendapat pelayanan kepolisian,” imbuh Bupati.

Sebelum diresmikan menjadi Polsek Tebing Tinggi, wilayah Tebing Tunggi masuk dalam wilayah Hukum Polsek Tungkal Ulu dan Statusnya masih Kantor Sub Sektor Tebing Tinggi.

Hadiri pada acara ini Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Jajaran Forkopimda, sejumlah PJU Polda Jambi, Sekda Tanjab Barat, Kapolsek Tungkal Ulu dan Camat Tebing Tinggi, Pimpinan PT LPPPI serta masyarakat Tebing Tinggi.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Tanjab Barat

Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Kondisi Cuaca Saat Ini Sangat Baik Bagi Petani Untuk Menanam

Tanjab Barat

Beredar Isu Dugaan Oknum Anggota DPRD Inisial A Atur Proyek APBD/APBDP 2021

Tanjab Barat

Reses Tahap III, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Tanjung Bojo