Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Tanjab Barat

Kamis, 8 April 2021 - 22:59 WIB

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

TANJAB BARAT Bulenon News. Com

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo meresmikan/Kukuhkan Markas Komando (Mako) Polsek Tebing Tinggi, Rabu (07/04/21).

Peresmian Polsek Tebing Tinggi, sekigus Kenduri Adat Gema Bhakti dan Launching Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat berlangsung di Gedung Serba Guna PT. Lontar Papyrus Pulp & Paper Industry Tebing Tinggi.

Pengukuhan Mapolsek dan Peluncuran Aplikasi Polisi Membumi Polres Tanjab Barat ini ditandai dengan Pemencetan Tombol oleh Kapolda Jambi bersama Bupati H. Anwar Sadat, Danrem 042/Gapu Bgrigjen TNI M. Zulkifli dan Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro.

Baca Juga  Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Berikan Remisi Pada 215 Napi

Kapolda Irjen Pol A Rachmd Wibowo berharap dengan diresmikannya Kasub Sektor Tebing Tinggi menjadi Polsek kinerja jajaran Polsek ini semakin baik dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Dengan menjadi Mapolsek Tebing Tinggi yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol A R Wibowo.

Selain itu, Kapolda berpesan agar para petugas Polsek Tebing Tunggi dapat menyatu dengan berbagai pihak dalam menjaga Kabtibmas, pencegahan penyebaran Covid-19 dan Karhutla.

Kapolda juga memberikan aprisiasi kepada Bupati Tanjab Barat, segenap warga Kab. Tanjung Jabung Barat khususnya Kec. Tebing Tinggi atas kebersamaan segenap warga masyarakat dalam menyikapi adanya perbedaan suku, agama dapat sangat baik dan memberikan suatu contoh kepada warga kabupaten lainnya di Provinsi Jambi dalam kebersamaan dalam kebhinekan kita ini.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Laksanakan Bakti Sosial Bagi Sembako Pada Pasien Covid 19

Sementara Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Tanjab Barat atas Peresmian Polsek Tebing Tinggi dan Peluncuran Aplikasi Membumi Polres Tanjab Barat.

“Kita berkeyakinan, dengan resmi menjadi Polsek Tebing Tinggi, akan berdampak secara langsung terhadap kondusifitas dan rasa aman di wilayah kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya,” ujar Bupati.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

“Selain itu tentunya akan mempermudah jangkauan masyarakat untuk mendapat pelayanan kepolisian,” imbuh Bupati.

Sebelum diresmikan menjadi Polsek Tebing Tinggi, wilayah Tebing Tunggi masuk dalam wilayah Hukum Polsek Tungkal Ulu dan Statusnya masih Kantor Sub Sektor Tebing Tinggi.

Hadiri pada acara ini Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Jajaran Forkopimda, sejumlah PJU Polda Jambi, Sekda Tanjab Barat, Kapolsek Tungkal Ulu dan Camat Tebing Tinggi, Pimpinan PT LPPPI serta masyarakat Tebing Tinggi.

Penulis/Editor : Amir / Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tak Indahkan Teguran,Dishub Tanjabbarat dan Sat Lantas Polres Usir Paksa Truck Bongkar Muat Di Pemukiman Wagrga

Tanjab Barat

Ketua DPRD Bersama Bupati Tanjab Barat Temui Kemendagri Terkait Tapal Batas

Tanjab Barat

Diawali Pembangunan Pasar Kuwatik Oleh Bupati Sugeng, Sampai Ke Usman dan Safrial, Bangunan Tak Pernah Di Perbaiki

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Sejarah Rumah Tua Sebagai Salah Satu Dapur Umum Logistik Para Pejuang Kemerdekaan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ayah Si Bayi Yang Lahir Diatas Kapal Sun Rico Tiba di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Satu Rumah Milik Warga Musnah Terbakar

Berita

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako dan Masker Buat Warga Terdampak Pandemi di Kecamatan Seko