Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Senin, 31 Mei 2021 - 19:21 WIB

Bupati Tanjab barat Hadiri Acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Purna Bhakti PNS

Bulenon News.Com Tanjab Barat – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat menghadiri acara Penyerahan SK Pensiun dan Pelepasan Masa Purna Bhakti PNS di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin (31/05/21).

SK PNS diserahkan langsung oleh Bupati H. Anwar Sadat kepada 20 penerima SK.

Bupati H. Anwar Sadat mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti, sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, karya bakti untuk Kabupaten Tanjab Barat semoga tercatat sebagai amal sholeh.

Bupati berharap semoga kelak yang akan purna bhakti masih bisa berkiprah di luar jalur pemerintahan yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya.

Baca Juga  Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

“Setelah masuk masa pensiun Bapak dan Ibu masih tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat untuk selalu bersama-sama membangun Kabupaten Tanjab Barat meskipun tidak dalam ikatan kerja,” ucap Bupati.

Masa purna tugas lanjutnya patut disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa. Pensiun, menurut dia waktu kembali pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

“Karena masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang PNS, tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri,” ujar dia.

Baca Juga  33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Kepala BKPSDM Tanjab Barat H. R. Gatot Suwarso mengatakan bahwa PNS yang menerima SK Pensiun BUP hari ini sebanyak 20 orang.

“Mereka  terdiri dari 17 dari guru dan 3 pesiunan janda/duda dari guru dan Nakes,” jelasnya.

Sementara untuk tahun 2021 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kabupaten Tanjab Barat yang akan masuk pada masa bhakti sebanyak 148 orang yang berasal dari 89 Tendik dan 59 Teknis.

Penulis/ Editor : Amir/ Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Langsung Perbaikan Sementara Jalan Hidayat 

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Pemerintahan

Rangka HKN Ke-59,Bupati Tanjab Barat Didampingi Ketua TP PKK Ikuti Senam Bersama

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Pemerintahan

Wabup Hairan Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Suak Samin