Pembelian Mesin Pompong Tidak Melalui E Katalog, Panitia Beralasan Waktu Mepet Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan Tiap Tahun Belasan PNS di Tanjab Barat Ajukan Cerai,Apa Saja Faktornya Rangkaian Peringatan Hari Guru, SMAN 1 Tanjab Barat Gelar Expo 2022 Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Home / Tanjab Barat

Jumat, 8 Januari 2021 - 09:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS meresmikan pembangunan Kantor Bank 9 Jambi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (7/1). Peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Amir Sakib, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Staf Ahli, para asisten dan para kepala OPD se – Kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kesempatan ini turut hadir,
Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi, Kepala Divisi Perencanaan, Eko Widodo, Kepala Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal, Zulbadrin, KCP tebing tinggi, Denok Dwi Rahayu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin.

Baca Juga  Terjaring Razia Yustisi, Puluhan Warga Kena Sanksi Fisik dan Denda

Kunjungan Dr. Ir. H. Safrial, MS ini tidak hanya melakukan peresmian Bank 9 Jambi, tetapi juga sekaligus meresmikan proyek-proyek fisik yang telah di kerjakan selama masa periode Ia menjabat yakni dari 2016 hingga 2021 yang ada di wilayah kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam Renah Mendaluh, Merlung dan Muara Papalik.

“Saya berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama untuk Bank 9 Jambi kita berharap dengan berdirinya gedung ini, SDM di sekitar juga turut menjadi bagian dari Bank 9 Jambi,” harap Bupati

Sementara itu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin menyebutkan ke depan diharapkan masyarakat dapat menyadari persoalan-persoalan tentang keuangan. Sehingga diharapkan tumbuh kembang perekonomian semakin meningkat termasuk dengan kesehatan dari perbankan.

Baca Juga  Seorang Lansia Hilang Selama Dua Hari di Temukan Disemak Belukar

“Kita berharap masyarakat semakin paham tentang keuangan. Sehingga dengan demikian, perputaran perekonomian terutama dalam hal perbankan dapat semakin berkembang,” katanya

Disisi lain, Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi menyebutkan bahwa hadirnya KCP Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi dapat berkontribusi untuk memudahkan masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi pelayanan Bank 9 Jambi lainnya.

“Kita berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi dapat mempercayakan menabung dan melakukan transaksi di Bank 9 Jambi, selain itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang telah mensuport hadirnya Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Akibat Angin Kencang Pohon Besar Tumbang Ke Jalan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Bersama PetroChina Resmikan Pembangunan 3 Aula Pondok Pesantren

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Dua Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru Akan Di siapkan

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Tanjab Barat

Personil Tim Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419 Tanjab Laksanakan Komsos Dengan Warga

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Kembali Terima Sertifikat Tanah Dari BPN