DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Tanjab Barat

Jumat, 8 Januari 2021 - 09:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS meresmikan pembangunan Kantor Bank 9 Jambi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (7/1). Peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Amir Sakib, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Staf Ahli, para asisten dan para kepala OPD se – Kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kesempatan ini turut hadir,
Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi, Kepala Divisi Perencanaan, Eko Widodo, Kepala Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal, Zulbadrin, KCP tebing tinggi, Denok Dwi Rahayu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin.

Baca Juga  Penetapan Paslon Dilakukan Tertutup,Polres Tanjab Barat Turunkan Personil Pengamanan Di KPU

Kunjungan Dr. Ir. H. Safrial, MS ini tidak hanya melakukan peresmian Bank 9 Jambi, tetapi juga sekaligus meresmikan proyek-proyek fisik yang telah di kerjakan selama masa periode Ia menjabat yakni dari 2016 hingga 2021 yang ada di wilayah kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam Renah Mendaluh, Merlung dan Muara Papalik.

Baca Juga  Sudah Seribu Lebih Masyarakat Tanjung Jabung Barat di Rapid Tes

“Saya berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama untuk Bank 9 Jambi kita berharap dengan berdirinya gedung ini, SDM di sekitar juga turut menjadi bagian dari Bank 9 Jambi,” harap Bupati

Sementara itu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin menyebutkan ke depan diharapkan masyarakat dapat menyadari persoalan-persoalan tentang keuangan. Sehingga diharapkan tumbuh kembang perekonomian semakin meningkat termasuk dengan kesehatan dari perbankan.

“Kita berharap masyarakat semakin paham tentang keuangan. Sehingga dengan demikian, perputaran perekonomian terutama dalam hal perbankan dapat semakin berkembang,” katanya

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi Persatuan Anggota BPDSI Tanjab Barat

Disisi lain, Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi menyebutkan bahwa hadirnya KCP Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi dapat berkontribusi untuk memudahkan masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi pelayanan Bank 9 Jambi lainnya.

“Kita berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi dapat mempercayakan menabung dan melakukan transaksi di Bank 9 Jambi, selain itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang telah mensuport hadirnya Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Tanjab Barat

Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Lima ASN Tanjab Barat Terjerat Kasus Hukum

Tanjab Barat

Cegah Cluster Wisata WFC, Tim Gugus Covid-19 Razia Pengujung Tanpa Masker dan Social Distancing

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Tanjab Barat

Korban Perampokan Mengalami Luka Serius

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media