Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Tanjab Barat

Jumat, 8 Januari 2021 - 09:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

TANJAB BARAT – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Dr. Ir. H. Safrial, MS meresmikan pembangunan Kantor Bank 9 Jambi yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (7/1). Peresmian ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tanjab Barat, Amir Sakib, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Agus Sanusi, Dandim 0419/ Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Staf Ahli, para asisten dan para kepala OPD se – Kabupaten Tanjab Barat.

Selain itu, dalam kesempatan ini turut hadir,
Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi, Kepala Divisi Perencanaan, Eko Widodo, Kepala Bank Jambi Cabang Kuala Tungkal, Zulbadrin, KCP tebing tinggi, Denok Dwi Rahayu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin.

Baca Juga  Hadiri Undangan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini KM 1 Cup, Tubagus: Ini Merupakan Wadah Silaturahmi

Kunjungan Dr. Ir. H. Safrial, MS ini tidak hanya melakukan peresmian Bank 9 Jambi, tetapi juga sekaligus meresmikan proyek-proyek fisik yang telah di kerjakan selama masa periode Ia menjabat yakni dari 2016 hingga 2021 yang ada di wilayah kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu, Batang Asam Renah Mendaluh, Merlung dan Muara Papalik.

“Saya berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama untuk Bank 9 Jambi kita berharap dengan berdirinya gedung ini, SDM di sekitar juga turut menjadi bagian dari Bank 9 Jambi,” harap Bupati

Sementara itu, Ketua OJK Jambi, Endang Nuryadin menyebutkan ke depan diharapkan masyarakat dapat menyadari persoalan-persoalan tentang keuangan. Sehingga diharapkan tumbuh kembang perekonomian semakin meningkat termasuk dengan kesehatan dari perbankan.

Baca Juga  Dua Pelaku Pencuri Motor Dinas Milik Kades Jati Mas di Tangkap Polisi

“Kita berharap masyarakat semakin paham tentang keuangan. Sehingga dengan demikian, perputaran perekonomian terutama dalam hal perbankan dapat semakin berkembang,” katanya

Disisi lain, Direktur Pemasaran Bank Jambi, Khairul Suhairi menyebutkan bahwa hadirnya KCP Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi dapat berkontribusi untuk memudahkan masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi pelayanan Bank 9 Jambi lainnya.

“Kita berharap masyarakat khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi dapat mempercayakan menabung dan melakukan transaksi di Bank 9 Jambi, selain itu kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabbar yang telah mensuport hadirnya Bank 9 Jambi di Kecamatan Tebing Tinggi,” pungkasnya. (Amr).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tiga Wilayah di Tanjab Barat Rawan Karhutla

Tanjab Barat

Polses Tanjab Barat Terjunkan 200 Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Tanjab Barat

Penutupan Tempat Wisata di Tanjab Barat Hingga Dua Minggu Kedepan.

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

Tanjab Barat

Pembangunan Depot Air Di Desa Merlung Kecamtan Merlung Disegel PJ Kades,Warga Minta Pihak Kejaksaan Dengan Polisi Untuk Mengusut

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pimpin Upacara HUT Tanjung Jabung Barat Ke – 55

Tanjab Barat

MN Habibi Terduga Kasus Pencemaran Nama Baik Bupati Tanjabbarat Naik Ke Persidangan

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020