Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab BaratĀ  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Berita

Senin, 1 April 2024 - 02:59 WIB

Dewan Pembina SMSI Tanjabbarat Drs H Anuar Sadat Buka Bersama Pengurus Dan Anggota

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar syukuran dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs H Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu .31/03/24.

Dalam acara kegiatan, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat memberikan santunan kepada Anak Yatim dan sejumlah Paket Sembako kepada ibu-ibu yang berstatus sebagai Janda yang tergolong kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada H Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

Baca Juga  Pemkab Merangin Tak Tinggal Diam Soal Genangan di Depan Ruko Idaman dan Tanah Abang

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung SMSI di Tanjung Jabung Barat,” Sebut Ikmal dalam sambutanya.

Ditambahkanya pula,dihadapan Ketua Dewan Pembina, “Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Paket Sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” Papar Ikmal.

Sementara dikesempatan yang sama Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan Buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

Baca Juga  Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu'minin Pamenang

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”Tutup Drs H Anuar Sadat M Ag Yang Juga Sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Taat Pajak, Merangin Raih Penghargaan Terbaik I Dari Taspen

Berita

Pj Bupati Merangin Tandatangani Hibah Barang Milik Negera

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

H. Mukti Kembali Meninjau Jalan Rusak dan Penyumbatan Draenase di Depan Toko Tanah Abang

Berita

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

Berita

Gas Pool, Srikandi SUKA Dibentuk dan Siap Meraup Suara Emak-emak

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD