Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Berita

Senin, 1 April 2024 - 02:59 WIB

Dewan Pembina SMSI Tanjabbarat Drs H Anuar Sadat Buka Bersama Pengurus Dan Anggota

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM,Serikat Media Siber Indoensia (SMSI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menggelar syukuran dan Buka puasa bersama Ketua Dewan Pembina Drs H Anwar Sadat, M. Ag di Sekretariat SMSI Tanjung Jabung Barat, Minggu .31/03/24.

Dalam acara kegiatan, Ketua Dewan Pembina SMSI yang juga merupakan Bupati Tanjung Jabung Barat memberikan santunan kepada Anak Yatim dan sejumlah Paket Sembako kepada ibu-ibu yang berstatus sebagai Janda yang tergolong kurang mampu.

Ketua SMSI Tanjung Jabung Barat Ikmal Mardiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada H Anwar Sadat selaku Ketua Dewan Pembina yang berkenan hadir ditengah kesibukan selaku Kepala Daerah.

Baca Juga  Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

“Terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina sudah berkenan hadir serta Pemerintah daerah yang mendukung SMSI di Tanjung Jabung Barat,” Sebut Ikmal dalam sambutanya.

Ditambahkanya pula,dihadapan Ketua Dewan Pembina, “Ikmal menyampaikan jika dirinya bersama jajaran Pengurus SMSI juga sudah memberikan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kami bersama Pengurus juga telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Paket Sembako. Saya kira itu pak Ketua Dewan Pembina yang dapat kami laporkan,” Papar Ikmal.

Sementara dikesempatan yang sama Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan terima kasih kepada SMSI yang telah menyelenggarakan kegiatan Buka puasa bersama ini dalam mempererat tali silaturahmi dan menggagas kegiatan ini dengan baik.

Baca Juga  Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

“Kondisi saat ini cukup sulit dan kehadiran kami disini ingin sedikit berbagi bagian dari kepedulian terhadap warga masyarakat,” katanya.

Selaku Ketua Dewan Pembina dan juga Bupati, H Anwar Sadat berharap SMSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”Tutup Drs H Anuar Sadat M Ag Yang Juga Sebagai Bupati Tanjung Jabung Barat.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki