Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / DPRD

Senin, 22 April 2024 - 07:36 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna ketiga dalam rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pemandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara fraksi fraksi DPRD, pembentukan dan penetapan panitia khusus DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna ketiga ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar SH, didampingi ketua DPRD Tanjabbar Abdullah SE dan Bupati Tanjabbar Anwar Sadat.

Ahmad Jakfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ketiga ini dalam rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pemandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara fraksi fraksi DPRD, pembentukan dan penetapan panitia khusus DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Baca Juga  Sumur Bor Pokir Dewan Provinsi Tidak Berfungsi, Ini Kata Kabid Cikar PUPR Provinsi Jambi

” Sesuai jadwal rapat paripurna kedua, bahwa rapat paripurna ketiga ini kita mendengarkan tanggapan dan penyampaian Bupati, untuk itu kita pimpinan rapat mempersilahkan kepada Bupati untuk memberikan tanggapan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.” Katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjabbar dalam menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada tujuh perwakilan fraksi DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.

Baca Juga  Isu Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjabbar Berkembang, Ketua Komisi II DPRD: Itu Hoax Tidak Benar !

” Terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Apresiasi ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyusun program-program yang benar-benar menyasar pada pemberdayaan dan peningkatan kualitas masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan atas saran dan kritik tersebut dari seluruh anggota DPRD melalui fraksi-fraksinya masing-masing, akan menjadi perhatian penuh bagi Pemkab Tanjabbar untuk terus mengevaluasi proses tahapan maupun program-program yang lebih mendalam lagi.*

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Pamit dengan Staf DPRD Tanjab Barat, Henrizal :Semoga Kita Selalu di Berikan Kesehatan

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat : TNI Telah Banyak Membantu Saat Pandemi

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

DPRD

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS Tahun 2023

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Kerja Pansus dan LKPJ Bupati 

DPRD

DPRD tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat

DPRD

Ketua DPRD Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Desa Lubuk Terentang

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi