Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / DPRD

Senin, 22 April 2024 - 07:36 WIB

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga, Dengarkan Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna ketiga dalam rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pemandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara fraksi fraksi DPRD, pembentukan dan penetapan panitia khusus DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Rapat paripurna ketiga ini dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jakfar SH, didampingi ketua DPRD Tanjabbar Abdullah SE dan Bupati Tanjabbar Anwar Sadat.

Ahmad Jakfar menyampaikan bahwa rapat paripurna ketiga ini dalam rangka mendengarkan tanggapan Bupati atas pemandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara fraksi fraksi DPRD, pembentukan dan penetapan panitia khusus DPRD terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Baca Juga  Alami Kecelakaan,Wakil Ketua DPRD Jenguk Sekda Tanjab Barat

” Sesuai jadwal rapat paripurna kedua, bahwa rapat paripurna ketiga ini kita mendengarkan tanggapan dan penyampaian Bupati, untuk itu kita pimpinan rapat mempersilahkan kepada Bupati untuk memberikan tanggapan terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.” Katanya.

Sementara itu, Bupati Tanjabbar dalam menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada tujuh perwakilan fraksi DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

” Terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Apresiasi ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyusun program-program yang benar-benar menyasar pada pemberdayaan dan peningkatan kualitas masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Bupati juga mengatakan atas saran dan kritik tersebut dari seluruh anggota DPRD melalui fraksi-fraksinya masing-masing, akan menjadi perhatian penuh bagi Pemkab Tanjabbar untuk terus mengevaluasi proses tahapan maupun program-program yang lebih mendalam lagi.*

 

 

Penulis Editor Amir Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2021 Dari BPK RI Jambi

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Pematang Buluh

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Raperda Perubahan APBD

DPRD

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

DPRD

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2024