Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:29 WIB

Gas Pool, Srikandi SUKA Dibentuk dan Siap Meraup Suara Emak-emak

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Eks Cantika Hotel jalan Lintas Sumatera depan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Kabupaten Merangin, Ratusan perwakilan Ibu-ibu dari berbagai pelosok Kabupaten Merangin, melaksanakan pertemuan tertutup dalam pemenangan Syukur Khafied calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin tahun 2024-2029.

Pertemuan di komandoi langsung oleh Calon wakil Ketua PKK Kabupaten Merangin Hj Emi Minarsih Khafied, dihadiri salah satu tokoh sekaligus tim Pemenangan SUKA komunitas Jawa Robi, Mantan Camat Sungai Manau Azahar dan para ibu-ibu yang siap tempur untuk pasangan SUKA.

Selain itu, hadir Calon Wakil Bupati Merangin yang di elu-elu kan masyarakat sebagai birokrasi yang berpengalaman H Abdul Khafied Moein, Mantan anggota DPRD Merangin 2009-2014 Fahrudin Ilyas dan tokoh lainnya.

Baca Juga  Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka rapat membetuk tim dan memilih pengurus tim Srikandi SUKA tingkat Kabupaten Merangin. Bertindak sebagai pimpinan Sidang, Hj Emi Khafied di dampingi Hj Ranita, Titin Marleni dan Maida Burhan.

Pada Rapat pembentukan Tim Srikandi, Sabtu malam (29/6/2024) tersebut, Hj Maida Burhan terpilih secara aklamasi dan dipercayakan membentuk susunan pengurus Kabupaten dari perwakilan tiap dapil.

Hj Emi Khafied, mengatakan tujuan pembentukan tim Srikandi Syukur Khafied adalah salah satu giat para Emak-emak untuk memenangkan SUKA .

” Alhamdulillah malam ini tim Srikandi, Syukur Khafied sudah terbentuk, tentunya semua sisi dan celah kita masuk, baik Emak-emak generasi milinel dan generasi Z kita garap semua, Mudah-mudahan kerja tim fokus dan tidak menghianati hasil (Menang),” terang Hj Emi di hadapan tim, Srikandi.

Baca Juga  Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Sementara itu, Ketua tim Srikandi terpilih, menyebutkan langakah awal dari pergerakan memenagkan pasangan SUKA yakni, membentuk tim 24 Kecamatan Kabupaten Merangin.

” Secara teknis kita akan mengadakan rapat kerja, Insya Allah dalam waktu dekat, kita tidak boleh lengah mengingat waktu terus berjalan, sementara itu dulu, untuk lebih detailnya tidak mungkin kita publikasi, yang terpenting SUKA menang rakyat tentaram,” ujar Dia. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK

Berita

Wabup Ikuti Virtual Sidang Dewan Eksekutif UNESCO di Paris, Geopark Merangin Ditetapkan Sebagai UGG

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Berita

Jalan Simpang Tengkorak Pulau Rengas dan Jalan Geopark di Perbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi