Bupati Tanjabbar Ikuti Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Kepala Daerah se-Provinsi Jambi. Wabup Harian Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Penanganan Konflik Sosial  Bupati Tanjung Jabung Barat Gelar Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar Paripurna ketiga, DPRD Tanjab Barat Mendengarkan Tanggapan LKPJ Bupati

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:15 WIB

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris resmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (02/03/2021).

Gedung berukuran 14 x 26 meter tersebut baru selesai Minggu lalu dan sangat multi fungsi sihingga keberadaannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.

‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ kata Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Baca Juga  Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’ jelas Bupati.

Baca Juga  Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati meloncing pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Penen Raya Jahe Merah dan Peresmian UMKM

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78