Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:15 WIB

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris resmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (02/03/2021).

Gedung berukuran 14 x 26 meter tersebut baru selesai Minggu lalu dan sangat multi fungsi sihingga keberadaannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.

‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ kata Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’ jelas Bupati.

Baca Juga  Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati meloncing pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat