Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Berita

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:15 WIB

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

 

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris resmikan Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (02/03/2021).

Gedung berukuran 14 x 26 meter tersebut baru selesai Minggu lalu dan sangat multi fungsi sihingga keberadaannya benar-benar dibutuhkan masyarakat.

‘’Gedung ini juga bisa dimanfaatkan untuk sarana isolasi pasien Covid-19 dan keperluan lainnya,’’ kata Bupati.

Bagi warga yang ingin menggelar resepsi pernikahan juga bisa dilakukan di gedung ini. Warga Desa Sinar Gading juga sudah bisa membuat agenda tahunan turnaman olahraga secara rutin.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Bupati sangat mengapresiasi kades setempat yang telah berinovasi dengan baik dalam membangun desanya. Diakui bupati, dalam membangun desa memang harus banyak berinovasi dangan ide-ide cemerlang.

‘’Jadi bila kita tidak lagi menjabat sebagai Kades, dengan terbangunnya gedung seperti ini, ada yang dikenang masyarakat. Ada hasil yang tampak dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Manfaatkan jabatan sebagai pintu surga,’’ jelas Bupati.

Baca Juga  Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Bupati minta seluruh masyarakat Desa Sinar Gading untuk terus mendukung program-progran kegiatan kepala desa dan terus bersatu untuk kemajuan desa yang dicintainya.

Pada kesempatan itu bupati meloncing pelayanan Dukcapil Online. Dimana kepengurusan Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak bisa melalui aplikasi.

Warga Desa Sinar Gading sudah bisa mengeprint Kartu Keluarga (KK), Akte kelahiran, surat pindah dan kartu identitas anak di Balai Desa Sinar Gading.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

H. Mashuri: Keluarga Pelopor Perubahan Indonesia Maju

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi