Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 19 September 2024 - 11:13 WIB

H Mukti Bertekat Merubah Peringkat Merangin Pada MTQ Ke 53 Provinsi Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin menargetkan masuk lima besar pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-53, tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci yang sedang berlangsung pada 18-27 Septermber 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai menutup pelaksanaan Training Center (TC) MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi, di Auditorium Hotel Merangin Syari’ah, Rabu malam (18/9).

‘’Untuk mencapai target itu, kita sudah lakukan TC sabanyak tiga kali kepada para khafilah kita. Pada MTQ ke-52 di Kabupaten Batanghari lalu kita berada diurutan delapan, jadi tidak berlebihan jika tahun ini kita targetkan masuk lima besar,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Melalui TC tersebut, H Mukti berharap para khafilah Kabupaten Merangin yang berjumlah sebanyak 55 orang, akan memakin siap, semangat dan termotivasi menjadi juara pada ajang bergengsi MTQ ke-53 tingkat Provinsi Jambi tersebut.

‘’Semangat terus para Khafilah kita. Istirahat yang cukup dan beri asupan gizi yang bagus serta yakinlah jika kita punya keyakinan tinggi dan percaya diri, akan bisa menjadi juara pada MTQ ini,’’terang H Mukti.

H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, untuk bersama-sama men-doa-kan agar para Khafilah Merangin, selalu dalam keadaan sehat, kuat dan membuahkan hasil yang maksimal pada MTQ ke-53 di Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Pj Bupati yakin dan percaya para Khafilah tersebut, akan mampu meraih juara, karena Merangin dari dulu memang terkenal kabupaten yang agamais, memiliki pesantren terbanyak dibandingkan kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Tampak hadir pada penutupan TC tersebut, Asisten I Setda Merangin M Sayuti, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin Khusaini, Kabag Kesra Setda Merangin Linda dan para pelatih serta panitia LPTQ. (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tabligh Akbar di Tahun Baru Islam 1446 H

Berita

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

Berita

Bunda Paud Merangin Hadiri Peragaan Manasik Haji KB dan TK Pamenang Selatan

Berita

Sekda Merangin Pimpin Rapat Lanjutan PVL Ombudsman On The Spot

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Pj Bupati Ajak Stakeholder Bersatu Padu Turunkan Stunting

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona