oleh

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

-Berita-19 KALI DIBACA

TANJABBAR-BULENONnews.com.  Pekerjaan pembangunan infrastruktur Road Race yang berada di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini kondisinya sudah terbengkalai.

Dibangun pada tahun 2019 lalu dengan anggaran 6 milyaran rupiah melalui APBD murni Tanjabbar, proyek arena road race yang dibangun tepatnya di jalan samping Pelabuhan Roro ini, terlihat sudah di tumbuhi rumput rumput, tergenang air dan badan jalan yang bergelombang.

Padahal pembangunan arena road race bertujuan untuk menunjang sarana dan prasarana bagi masyarakat. Apalagi bangunan yang dibangun adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat bagi anak muda terlebih juga sebagai daya tarik bagi daerah dalam memasarkan ikon pariwisatanya.

Namun, sepertinya pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan proyek ini terkesan asal jadi, yang mana hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

Salah satu masyarakat Tanjabbar Muktar menyebutkan bahwa, ia menduga banyak penyimpangan pada hasil pembangunan proyek tersebut dan juga mutu dari kualitas aspal.

” Proyek ini dinilai tidak ada asas manfaatnya. Dibangun dengan dana milyaran rupiah, namun pekerjaan nya sangat jelek tidak sesuai yang diharapkan.” Ungkapnya.

Ia meminta agar pihak penegak hukum usut tuntas proyek yang telah menghamburkan uang rakyat ini.

” Ini proyek dibangun dengan dana cukup besar ditahun 2019 lalu, belum dimanfaatkan sudah seperti ini, pembangunan Mubazir namanya ini.” Tegasnya.

Reporter : Amir.

Komentar

Berita Sebelumnya