Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Berita

Kamis, 5 November 2020 - 21:39 WIB

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

TANJABBAR-BULENONnews.com.  Pekerjaan pembangunan infrastruktur Road Race yang berada di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini kondisinya sudah terbengkalai.

Dibangun pada tahun 2019 lalu dengan anggaran 6 milyaran rupiah melalui APBD murni Tanjabbar, proyek arena road race yang dibangun tepatnya di jalan samping Pelabuhan Roro ini, terlihat sudah di tumbuhi rumput rumput, tergenang air dan badan jalan yang bergelombang.

Baca Juga  KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Padahal pembangunan arena road race bertujuan untuk menunjang sarana dan prasarana bagi masyarakat. Apalagi bangunan yang dibangun adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat bagi anak muda terlebih juga sebagai daya tarik bagi daerah dalam memasarkan ikon pariwisatanya.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Namun, sepertinya pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan proyek ini terkesan asal jadi, yang mana hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

Salah satu masyarakat Tanjabbar Muktar menyebutkan bahwa, ia menduga banyak penyimpangan pada hasil pembangunan proyek tersebut dan juga mutu dari kualitas aspal.

” Proyek ini dinilai tidak ada asas manfaatnya. Dibangun dengan dana milyaran rupiah, namun pekerjaan nya sangat jelek tidak sesuai yang diharapkan.” Ungkapnya.

Baca Juga 

Ia meminta agar pihak penegak hukum usut tuntas proyek yang telah menghamburkan uang rakyat ini.

” Ini proyek dibangun dengan dana cukup besar ditahun 2019 lalu, belum dimanfaatkan sudah seperti ini, pembangunan Mubazir namanya ini.” Tegasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Dua PJU Kasat Lantas dan Narkoba Tanjab Barat Dijabat Polwan

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes