DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Berita

Kamis, 5 November 2020 - 21:39 WIB

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

TANJABBAR-BULENONnews.com.  Pekerjaan pembangunan infrastruktur Road Race yang berada di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, kini kondisinya sudah terbengkalai.

Dibangun pada tahun 2019 lalu dengan anggaran 6 milyaran rupiah melalui APBD murni Tanjabbar, proyek arena road race yang dibangun tepatnya di jalan samping Pelabuhan Roro ini, terlihat sudah di tumbuhi rumput rumput, tergenang air dan badan jalan yang bergelombang.

Padahal pembangunan arena road race bertujuan untuk menunjang sarana dan prasarana bagi masyarakat. Apalagi bangunan yang dibangun adalah untuk memberdayakan dan mengembangkan bakat bagi anak muda terlebih juga sebagai daya tarik bagi daerah dalam memasarkan ikon pariwisatanya.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Namun, sepertinya pihak rekanan yang mengerjakan pembangunan proyek ini terkesan asal jadi, yang mana hasilnya tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan.

Salah satu masyarakat Tanjabbar Muktar menyebutkan bahwa, ia menduga banyak penyimpangan pada hasil pembangunan proyek tersebut dan juga mutu dari kualitas aspal.

Baca Juga  KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

” Proyek ini dinilai tidak ada asas manfaatnya. Dibangun dengan dana milyaran rupiah, namun pekerjaan nya sangat jelek tidak sesuai yang diharapkan.” Ungkapnya.

Ia meminta agar pihak penegak hukum usut tuntas proyek yang telah menghamburkan uang rakyat ini.

” Ini proyek dibangun dengan dana cukup besar ditahun 2019 lalu, belum dimanfaatkan sudah seperti ini, pembangunan Mubazir namanya ini.” Tegasnya.

Reporter : Amir.

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

PABPDSI Tanjab Barat Periode 2022-2028 Resmi Dilantik