Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat Bulenon News.Com  – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula polres Tanjung Jabung barat.

H. Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandem virus corona (Covid-19).

“Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjung Jabung barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat” kata H. Abdullah, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga  Kronologis Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan Belasan Bangunan

Lebih lanjut H Abdullah mengatakan, saat ini polri menjalankan tugas pokoknya dengan baik, dan kepolisian terus bersinergi dan terus bergotong royong dengan sejumlah pihak dalam penanganan pandemi covid 19.

“Jajaran kepolisian saat ini terus bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam menangani covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat dan itu semua harus kita apresiasi” ujarnya.

Baca Juga  Polisi Amankan Mantan Napi Narkotika dan Barang Bukti 16 Paket 

Selain menangani covid-19 H. Abdullah juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat.

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju semoga pandemi covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat” tandasnya.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Nelayan Kembali Melaut,BBM Solar Telah Tersedia di SPBN Kuala Tungkal

Kriminal

Nekat, Catut Nama Wakapolres Tanjabbar, Penipu Minta Uang Ke Pengusaha

DPRD

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Ke-IV DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Modus Dijanjikan Menjadi PNS, Gadis Remaja 16 Tahun Asal Palembang Jadi Pelampiasan Nafsu Oknum Guru Honorer

Tanjab Barat

Sistym Pengelolaan BLUD RS KH Daud Arif Kualatungkal Diduga Semaraut,Suprayogi Minta Audit BPK

Tanjab Barat

Suardi Laporkan HN Cakades Desa Kemuning Tua Dengan Tuduhan Dugaan Penggunaan Ijazah Paket A Ilegal

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbarat H Anwar Sadat Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Menuju Desa Sialang

Tanjab Barat

Sambut Kunker Danlanal Palembang, Bupati Paparkan Program Strategis Kemaritiman