Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat Bulenon News.Com  – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula polres Tanjung Jabung barat.

H. Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandem virus corona (Covid-19).

“Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjung Jabung barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat” kata H. Abdullah, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga  Data Coklit di Tanjab Barat Tinggal 2 Persen

Lebih lanjut H Abdullah mengatakan, saat ini polri menjalankan tugas pokoknya dengan baik, dan kepolisian terus bersinergi dan terus bergotong royong dengan sejumlah pihak dalam penanganan pandemi covid 19.

Baca Juga  Tolak Seruan Rizieq Sihab,Aliansi Masyarakat Tanjabbarat Lakukan Aksi Damai DiKualatungkal

“Jajaran kepolisian saat ini terus bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam menangani covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat dan itu semua harus kita apresiasi” ujarnya.

Selain menangani covid-19 H. Abdullah juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat.

Baca Juga  Tingkatkan Ekonomi Melalui Sektor Pariwisata, Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UNJA

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju semoga pandemi covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat” tandasnya.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden

Tanjab Barat

Gas Melon Baru Masuk Diangkut Pengecer, Warga Gigit Jari

Tanjab Barat

Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Tanjab Barat

Tuntutan Masyarakat Belum Terpenuhi, Pihak Balai Minta Waktu Untuk Cari Solusi

Tanjab Barat

Kapolres Sebagai Narasumber Acara Pesantren Kilat Pemda Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Dampingi Kapolda Jambi Resmikan Polsek Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Ketua KPU Jambi Tegaskan KPPS Tak Netral Akan Dipecat

Tanjab Barat

Dilaporkan Mencuri Buah Sawit, Budi : Bila Terbukti Siap Saya Digantung