Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat Bulenon News.Com  – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula polres Tanjung Jabung barat.

H. Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandem virus corona (Covid-19).

“Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjung Jabung barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat” kata H. Abdullah, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga  Pasien Suspek Covid-19 di Tanjab Barat Sudah Dimakamkan

Lebih lanjut H Abdullah mengatakan, saat ini polri menjalankan tugas pokoknya dengan baik, dan kepolisian terus bersinergi dan terus bergotong royong dengan sejumlah pihak dalam penanganan pandemi covid 19.

“Jajaran kepolisian saat ini terus bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam menangani covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat dan itu semua harus kita apresiasi” ujarnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Bacakan Naskah BKRD Saat Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-66

Selain menangani covid-19 H. Abdullah juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat.

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju semoga pandemi covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat” tandasnya.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Pertama Kali Lakukan Restorativ Justice Yang Mengacu Pada Peraturan Kejari RI Nomor 15 Tahun 2020

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Percuma Toilet Dan Mushalla WFC Dibangun Tapi Tidak Bisa Dimamfaatkan

Tanjab Barat

Diduga Pengaruh Lem, Seorang Pemuda di Kuala Tungkal Nekat Tusuk Temannya

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Berkoordinasi Dengan PJ Gubernur Jambi Terkait Persiapan Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

Sukseskan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Menyongsong HUT Bhayangkara, Ini yang Dilakukan Bupati, Kapolres dan Dandim

Tanjab Barat

Pengerjaan Jalan Setapak Beton Di Dinas Perkim Diduga Asal Jadi

Tanjab Barat

Realisasi Anggaran Covid 19 Tanjab Barat Tahun 2020 Ada Temuan BPK