Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Tanjab Barat

Kamis, 1 Juli 2021 - 21:38 WIB

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara, H. Abdullah : Terima Kasih Polri

Tanjab Barat Bulenon News.Com  – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Bhayangkara saat menghadiri upacara melalui zoom meeting di aula polres Tanjung Jabung barat.

H. Abdullah sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas kinerja jajaran kepolisian dalam membantu penanganan pandem virus corona (Covid-19).

“Saya Atas nama pimpinan DPRD Tanjung Jabung barat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran kepolisian dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini terkhusus di kabupaten Tanjung Jabung barat” kata H. Abdullah, Kamis (1/7/2021)

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang

Lebih lanjut H Abdullah mengatakan, saat ini polri menjalankan tugas pokoknya dengan baik, dan kepolisian terus bersinergi dan terus bergotong royong dengan sejumlah pihak dalam penanganan pandemi covid 19.

“Jajaran kepolisian saat ini terus bersinergi dengan jajaran TNI, dokter, tenaga kesehatan dan yang terlibat dalam menangani covid-19 di kabupaten Tanjung Jabung barat dan itu semua harus kita apresiasi” ujarnya.

Baca Juga  Tanggapi Keluhan Masyarakat, Wakil Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi TPA

Selain menangani covid-19 H. Abdullah juga berharap, HUT Bhayangkara ke 75 ini bisa dijadikan momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat (kambtibmas) di wilayah kabupaten tanjung Jabung barat.

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi menuju Indonesia Maju semoga pandemi covid 19 di kabupaten Tanjung Jabung barat” tandasnya.

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Gelar Festival Da’i Cilik Secara Online

Tanjab Barat

Dipasangi Logo Pemkab,Semua Kenderaan Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas

Tanjab Barat

Bupati Terpilih Periode 2021-2024 UAS Tinjau Warga korban Kebakaran

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Bank 9 di Kecamatan Tebing Tinggi

Tanjab Barat

Resmi Dikukuhkan,Muhtadi Putra Nusa Serta Bipati Meberikan Sambutan

Tanjab Barat

Pembangunan Depot Air Di Desa Merlung Kecamtan Merlung Disegel PJ Kades,Warga Minta Pihak Kejaksaan Dengan Polisi Untuk Mengusut

Tanjab Barat

Nama M,B,T Dan ZE Disinyalir Atur Proyek APBD 2021 Tanjabbarat

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut