Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual PetasanĀ  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala TungkalĀ  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Berita

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:29 WIB

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Museum SBY ANI di Pacitan

PACITAN – BULENONNEWS. -Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Mashuri SP, ME mengatakan, museum dan galeri SBY-ANI bukan saja menjadi milik masyarakat pacitan, akan tetapi menjadi kebanggaan Indonesia. Hal ini disampaikan Mashuri pada saat peresmian museum dan galeri kemarin (16-01-2023).
“Museum dan galeri ini terlihat kokoh dan sangat tertata dengan baik, kita mestinya bangga karena akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia”, ujar Bupati Bungo dua periode itu kepada awak media.

Baca Juga  Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Selain menghadiri peresmian museum dan galeri SBY-ANI, kehadiran Mashuri di Pacitan dalam rangka reatret I yang diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat yang ikuti oleh seluruh DPD se Indonesia tanpa terkecuali DPD PD Provinsi Jambi.
“Kita seluruh DPD diminta untuk memaparkan target, realisasi dan kerja-kerja politik ditingkatan Daerah untuk pemenangan demokrat 2024, Jambi sendiri telah menyusun rencana kerja tahun ini dan tahun 2024 mendatang”, tandas Hamas, panggilan akrabnya.

Output dari pertemuan tersebut, lanjutnya, akan diaplikasikan dalam kerja politik demi pemenangan partai besutan AHY baik pada pileg dan pilrpes serta pemilukada. Dalam kesempatan ini, Mashuri juga memaparkan target-target besar yang dicanangkan oleh partai.
“Jika perolehan suara Jambi naik dari pemilu sebelumnya, maka kita akan bicara banyak pada pilkada Jambi, makanya kita harus bekerja keras agar Partai Demokrat kembali menancapkan kukunya di jambi dan nasional secara umum”, kata Mashuri. (HSB)

Baca Juga  H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

Sistem Pemilu Proporsional Tertutup Kembali Di tolak Partai Demokrat, AHY: Jangan Sampai Hak Rakyat Dirampas

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19