Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Berita

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:29 WIB

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Museum SBY ANI di Pacitan

PACITAN – BULENONNEWS. -Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Mashuri SP, ME mengatakan, museum dan galeri SBY-ANI bukan saja menjadi milik masyarakat pacitan, akan tetapi menjadi kebanggaan Indonesia. Hal ini disampaikan Mashuri pada saat peresmian museum dan galeri kemarin (16-01-2023).
“Museum dan galeri ini terlihat kokoh dan sangat tertata dengan baik, kita mestinya bangga karena akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia”, ujar Bupati Bungo dua periode itu kepada awak media.

Baca Juga  Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Selain menghadiri peresmian museum dan galeri SBY-ANI, kehadiran Mashuri di Pacitan dalam rangka reatret I yang diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat yang ikuti oleh seluruh DPD se Indonesia tanpa terkecuali DPD PD Provinsi Jambi.
“Kita seluruh DPD diminta untuk memaparkan target, realisasi dan kerja-kerja politik ditingkatan Daerah untuk pemenangan demokrat 2024, Jambi sendiri telah menyusun rencana kerja tahun ini dan tahun 2024 mendatang”, tandas Hamas, panggilan akrabnya.

Output dari pertemuan tersebut, lanjutnya, akan diaplikasikan dalam kerja politik demi pemenangan partai besutan AHY baik pada pileg dan pilrpes serta pemilukada. Dalam kesempatan ini, Mashuri juga memaparkan target-target besar yang dicanangkan oleh partai.
“Jika perolehan suara Jambi naik dari pemilu sebelumnya, maka kita akan bicara banyak pada pilkada Jambi, makanya kita harus bekerja keras agar Partai Demokrat kembali menancapkan kukunya di jambi dan nasional secara umum”, kata Mashuri. (HSB)

Baca Juga  Di Merangin Gas Melon Langka, Harga Per Tabung Mencapai 40 Ribu Rupiah

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Damkar Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Kabupaten Bungo Dan Sarolangun

Berita

DPRD Merangin Bersama HMI Cabang Bangko Sepakat Tolak Tapera 

Berita

SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

Halal Bihalal Pemkab Merangin Hadirkan Ustadz Ucay, Pj Bupati Ajak Masyarakat Fokus Dengarkan Ceramah

Berita

Menindaklanjuti Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, Pemkab Merangin Panggil 6 Perusahaan Penyalur

Berita

Inflasi Merangin Terkendali Minus 0,30, Pemkab Merangin Gelar OP, Harga Cabai Alami Kenaikan

Berita

Status Zona Merah Tanjabbarat,Kapolres AKBP Guntur Saputro Keluarkan Instruksi Larangan Bepergian Bagi Personil Polri Tanjabbarat