Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Berita

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:29 WIB

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Museum SBY ANI di Pacitan

PACITAN – BULENONNEWS. -Ketua DPD Partai Demokrat Jambi H. Mashuri SP, ME mengatakan, museum dan galeri SBY-ANI bukan saja menjadi milik masyarakat pacitan, akan tetapi menjadi kebanggaan Indonesia. Hal ini disampaikan Mashuri pada saat peresmian museum dan galeri kemarin (16-01-2023).
“Museum dan galeri ini terlihat kokoh dan sangat tertata dengan baik, kita mestinya bangga karena akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia”, ujar Bupati Bungo dua periode itu kepada awak media.

Baca Juga  Aspan: Tak Ada RAB untuk Pengerukan Sungai Pada Proyek Jembatan Sungai Merangin

Selain menghadiri peresmian museum dan galeri SBY-ANI, kehadiran Mashuri di Pacitan dalam rangka reatret I yang diselenggarakan oleh DPP Partai Demokrat yang ikuti oleh seluruh DPD se Indonesia tanpa terkecuali DPD PD Provinsi Jambi.
“Kita seluruh DPD diminta untuk memaparkan target, realisasi dan kerja-kerja politik ditingkatan Daerah untuk pemenangan demokrat 2024, Jambi sendiri telah menyusun rencana kerja tahun ini dan tahun 2024 mendatang”, tandas Hamas, panggilan akrabnya.

Output dari pertemuan tersebut, lanjutnya, akan diaplikasikan dalam kerja politik demi pemenangan partai besutan AHY baik pada pileg dan pilrpes serta pemilukada. Dalam kesempatan ini, Mashuri juga memaparkan target-target besar yang dicanangkan oleh partai.
“Jika perolehan suara Jambi naik dari pemilu sebelumnya, maka kita akan bicara banyak pada pilkada Jambi, makanya kita harus bekerja keras agar Partai Demokrat kembali menancapkan kukunya di jambi dan nasional secara umum”, kata Mashuri. (HSB)

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Ngopi Manis Ala Kapolres Tanjabbarat Undang Instansi Dan Relawan Karhutla Dengan KopTan

Berita

Pj Bupati Merangin Buka Forum Konsultasi Publik Awal Rancangan RPJPD 2025-2045 dan Rancangan RKPD Tahun 2025

Berita

H Mukti : Tubuh Yang Sehat Memacu Semangat Untuk Bekerja, ASN Merangin Senam Bersama

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023