Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Daerah

Kamis, 13 Agustus 2020 - 20:20 WIB

Himbauan Kapolsek Pangkalan Kuras Dalam Rangka Menghambat Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Satu.

KAMIS- 13 Agustus 2020

PELELAWAN – Kapolsek Pangkalan Kuras dan jajarannya melaksanakan Himbauan Adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau
dalam rangka menghambat Penyebaran Corona Virus Deasese 2019 (Covid-19).

Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut di laksanakan pada hari Kamis, (13/08/20) Pukul 09:45 Wib hingga 11:30 Wib di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

” Kita melakukan Patroli di tempat Perbelanjaan masyarakat seperti, Swalayan Mandiri, Planet Swalayan, Swalayan Alfamart, Pasar Baru Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau,” jelas Kapolsek.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat kembali memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu

Lima Personil  Polsek Pangkalan Kuras yang Patroli di Pimpin Oleh Kanit 1 Sabhara Polsek pangkalan Kuras IPDA Ahmad Haris sebagai Pelaksana Kegiatan tersebut. Dan kendaraan yang di gunakan oleh pihak Polsek, Satu Unit Mobil Roda Empat Patroli Sabhara.

Kapolsek juga Melakukan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menggunakan Alat Pengeras Suara TOA/Mega Phon Kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras, agar selalu Pakai Masker saat berada di luar rumah, terutama di Pasar/tempat Perbelajaan atau tempat keramaian, saat berbelanja tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan sehabis kegiatan, terapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih di lingkungan tempat tinggal.

Baca Juga  Peringatan HUT RI di Kecamatan Pangkalan Kuras Sangat Sederhana

” Agar terlaksananya program Pemerintah untuk Menghambat Penyebaran (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau, untuk meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, serta meningkatkan kesadaran masyarakat agar bersama-sama menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” tutupnya.

Penulis/Editor: Adri Bhakri/Ote

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Tanjab Barat

Bupati Merangin Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 TK Provinsi Jambi

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Tanjab Barat

Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Tanjab Barat

Kasi Intelejen Dan Penindakan Imigrasi Kualatungkal Di Duga Tersandung Kasus Narkotika

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Secara Virtual