Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:57 WIB

Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – BULENONnews.com.

Polres Tanjab Barat adakan beberapa rangkaian perlombaan dalam dalam memeriahkan HUT RI ke-75, ditahun 2020,di tengah masa pandemi covid 19.

Kegiatan lomba yang yang digelar di lapangan apel mapolres Tanjung Jabung Barat diikuti oleh masyarakat sekitar dengan beragam pertandingan diantaranya lomba pakai masker, cuci tangan, jahit masker dan mancing mania.

Kapolres AKBP Guntur Saputro.S.IK, MH menyampaikan, dengan diadakannya perlombaan tersebut sebagai bentuk mengisi kemerdekaan dan perjuangan melawan penyebaran covid-19

“Perlombaan ini kita gelar agar mendorong seluruh masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Barat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta lebih produktif di masa pandemi saat sekarang ini,” tuturnya. Sabtu, (15/08/2020)

Baca Juga  Buka Kegiatan Atensi LPPD, Ini Penyampaian Sekda Tanjab Barat

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan agar dapat menimbulkan jiwa sosal terhadap sesama yakni masker yang sudah di buat akan dibagikan kepada masyarakat

Berikut pemenang lomba menjahit masker
Juara I : Sarwi, Alamat : RT.03, Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kab. Tanjab Barat.

Juara II : Nurbaya, Alamat : RT.02, Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat.

Juara III : Kasmawati, Alamat : RT.027, Kel/Desa Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Prov. Jambi

Sementara itu, pemenang lomba menjahit masker merah putih Sarwi mengatakan, terimakasih kepada Polres Tanjung Jabung Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba menjahit masker merah putih dan ia juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

“Yang jelas intinya kita pingin meramaikan HUT RI Ke 75 dan dikarenakan ini lagi masa virus Corona mana tau nanti ada yang membutuhkan masker,”ucapnya.

katanya lagi, kalau untuk menjadi tukang jahit dirinya sudah hampir 15 tahun, diakuinya,kalau untuk mengikuti lomba menjahit masker baru ini yang pertama.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Kapolres dengan kegiatan ini sangat menginspirasi dan semoga kedepan kita bisa lebih produktif dan tetap mengindahkan aturan pemerintah agar selalu mematuhi aturan yang berlaku demi melawan covid-19.” pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kapolres Pimpin Sertijab Lima Pejabat Utama Polres Tanajab Barat

Tanjab Barat

Kisruh Pembayaran Ganti Rugi Tanah Desa Teluk Pengkah,LSM Petisi 28 Minta Bupati Turun Tangan,Adi Asfandi Berharap Proses Hukum Dijalankan

DPRD

Dewan Sebut Dari Awal Pengerjaan Setapak Beton di Desa Kayu Aro Sudah Tidak Benar

Tanjab Barat

Anak Bunuh Ibu Dan Ayah Di Duga Berawal Kecanduan Dari Lem Aica Aibon

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Tanjab Barat

PT Pelita Sari Di Duga Cemari Lingkungan,Dampak Dari Pengolahan Kelapa Gunakan Sumber Batu Bara Warga

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial