DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Tanjab Barat

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:57 WIB

Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – BULENONnews.com.

Polres Tanjab Barat adakan beberapa rangkaian perlombaan dalam dalam memeriahkan HUT RI ke-75, ditahun 2020,di tengah masa pandemi covid 19.

Kegiatan lomba yang yang digelar di lapangan apel mapolres Tanjung Jabung Barat diikuti oleh masyarakat sekitar dengan beragam pertandingan diantaranya lomba pakai masker, cuci tangan, jahit masker dan mancing mania.

Kapolres AKBP Guntur Saputro.S.IK, MH menyampaikan, dengan diadakannya perlombaan tersebut sebagai bentuk mengisi kemerdekaan dan perjuangan melawan penyebaran covid-19

“Perlombaan ini kita gelar agar mendorong seluruh masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Barat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta lebih produktif di masa pandemi saat sekarang ini,” tuturnya. Sabtu, (15/08/2020)

Baca Juga  Haji Masyuri Geruduk Pasar Parit Satu Sore ini

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan agar dapat menimbulkan jiwa sosal terhadap sesama yakni masker yang sudah di buat akan dibagikan kepada masyarakat

Berikut pemenang lomba menjahit masker
Juara I : Sarwi, Alamat : RT.03, Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kab. Tanjab Barat.

Juara II : Nurbaya, Alamat : RT.02, Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat.

Juara III : Kasmawati, Alamat : RT.027, Kel/Desa Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Prov. Jambi

Sementara itu, pemenang lomba menjahit masker merah putih Sarwi mengatakan, terimakasih kepada Polres Tanjung Jabung Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba menjahit masker merah putih dan ia juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wiwbowo S.I.K,M.I.K Berikan Arahan Kepada POKDAR KAMTIBMAS Se Polda Jambi

“Yang jelas intinya kita pingin meramaikan HUT RI Ke 75 dan dikarenakan ini lagi masa virus Corona mana tau nanti ada yang membutuhkan masker,”ucapnya.

katanya lagi, kalau untuk menjadi tukang jahit dirinya sudah hampir 15 tahun, diakuinya,kalau untuk mengikuti lomba menjahit masker baru ini yang pertama.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Kapolres dengan kegiatan ini sangat menginspirasi dan semoga kedepan kita bisa lebih produktif dan tetap mengindahkan aturan pemerintah agar selalu mematuhi aturan yang berlaku demi melawan covid-19.” pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tiga Mega Proyek 2021 Milik Pemkab di Nol Kan Dewan

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Luncurkan Pelampung Polri

Tanjab Barat

Kasi Pidum Kejari Tanjab Barat Kini Resmi Menjabat Sebagai Satgasus P3TPU Pada Jampidum Kejagung RI

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Tanjab Barat

Hingga Saat Ini Kasus Pamsimas Teluk Kulbi Belum Juga Selesai

Tanjab Barat

Merasa Pusing dan Beresiko Menjalankan Program Presiden Jokowi,Kades Bunga Tanjung Minta Dana Desa di Hapus

Tanjab Barat

Batasan Usia Jama’ah Umroh Tanjab Barat Berangkat Tahun 2021

DPRD

DPRD Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Ke 56