Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Tanjab Barat

Minggu, 16 Agustus 2020 - 11:57 WIB

Inilah Tiga Orang Pemenang Lomba Menjahit Masker Merah Putih di Mapolres Tanjab Barat

TANJAB BARAT – BULENONnews.com.

Polres Tanjab Barat adakan beberapa rangkaian perlombaan dalam dalam memeriahkan HUT RI ke-75, ditahun 2020,di tengah masa pandemi covid 19.

Kegiatan lomba yang yang digelar di lapangan apel mapolres Tanjung Jabung Barat diikuti oleh masyarakat sekitar dengan beragam pertandingan diantaranya lomba pakai masker, cuci tangan, jahit masker dan mancing mania.

Kapolres AKBP Guntur Saputro.S.IK, MH menyampaikan, dengan diadakannya perlombaan tersebut sebagai bentuk mengisi kemerdekaan dan perjuangan melawan penyebaran covid-19

“Perlombaan ini kita gelar agar mendorong seluruh masyarakat khususnya di Tanjung Jabung Barat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta lebih produktif di masa pandemi saat sekarang ini,” tuturnya. Sabtu, (15/08/2020)

Baca Juga  Tanjab Barat Kabupaten Pertama Se Provinsi Jambi Laksanakan Lastar CPNS Daring

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut bertujuan agar dapat menimbulkan jiwa sosal terhadap sesama yakni masker yang sudah di buat akan dibagikan kepada masyarakat

Berikut pemenang lomba menjahit masker
Juara I : Sarwi, Alamat : RT.03, Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kab. Tanjab Barat.

Juara II : Nurbaya, Alamat : RT.02, Desa Gemuruh, Kecamatan Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat.

Juara III : Kasmawati, Alamat : RT.027, Kel/Desa Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Prov. Jambi

Sementara itu, pemenang lomba menjahit masker merah putih Sarwi mengatakan, terimakasih kepada Polres Tanjung Jabung Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba menjahit masker merah putih dan ia juga berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga  Lembaga Anti Rasuah KPK Datangi Pemkab Tanjabbarat

“Yang jelas intinya kita pingin meramaikan HUT RI Ke 75 dan dikarenakan ini lagi masa virus Corona mana tau nanti ada yang membutuhkan masker,”ucapnya.

katanya lagi, kalau untuk menjadi tukang jahit dirinya sudah hampir 15 tahun, diakuinya,kalau untuk mengikuti lomba menjahit masker baru ini yang pertama.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pak Kapolres dengan kegiatan ini sangat menginspirasi dan semoga kedepan kita bisa lebih produktif dan tetap mengindahkan aturan pemerintah agar selalu mematuhi aturan yang berlaku demi melawan covid-19.” pungkasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Kejari Tanjab Barat Cukup Tinggi

Tanjab Barat

Nah!!! Satu Lagi Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419 TanjabViptakan Keakraban Dengan Masyarakat Desa

Peristiwa

Senajta Makan Tuan, Seorang Remaja Tewas Tertembak Senapan sendiri

Tanjab Barat

Jelang Nataru,Uang Palsu Beredar Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Panggil ULP Bawa Sejumlah Dokumen

Tanjab Barat

Lagi Dan Berulang,Kali Ini Nama Kader Partai Demokrat Masuk Dalam Partai PP Di Tanjabbarat