Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Berita

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:48 WIB

Jalan Jam Gento Sudah Nyaman Dilewati Pasca Perbaikan Oleh Pemkab

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Meski belum sempurna betul, ruas jalan Sungai Mas menuju jam Gento Kabupaten Merangin sudah nyaman di lalui.

Hal ini sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Asisten I Setda Merangin M. Sayuti, Kamis (27/6).

” Perbaikan jalan Sungai Mas jam Gento dikerjakan secara swadaya oleh Pemkab Merangin melalui Dinas teknis,” jelas Sayuti.

Dia menyebut, upaya Pemkab dalam menindaklanjuti keluhan jalan rusak, terus berlahan dan tidak dapat dilakukan secara instan mengingat keterbatasan anggaran.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Acara Pembinaan LPM Desa 2024

” Apa lagi sekarang di pertengahan tahun, anggaran perbaikan jalan barang tentu sudah ada peruntukannya, jadi kita berharap kepada masyarakat untuk selalu bersabar, keluhan masyarakat merupakan tanggung jawab Pemerintah, pada Pembahasan anggaran akan datang kita coba usulkan titik-titik jalan rawan terhadap kerusakan,” terang Asisten I ini.

Ruas jalan Sungai Mas Jam Gento lanjut Sayuti, merupakan akses menuju Icon kota Bangko, dengan demikian jalan tersebut harus bisa dilalui oleh kendaraan.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanjab Barat Gelar Acara Peringatan Isra Miraj

” Bersifat urgent memang untuk di perbaiki, mengingat aset Icon Kota Bangko yang ada di sana, walaupun sekedar buang lumpur dan di beri perkerasan satu persatu keluhan masyarakat terselesaikan,” imbuhnya.

Sementara Kadis PUPR Kabupaten Merangin diwakili Kabid Bina Marga mengaku, Pengerjaan jalan tersebut tidak ada kendala lagi.

“‘Beberapa hari kami kerjakan, sesuai perintah Alhamdulillah sudah selesai, walau penanganan darurat, tidak seperti fisik seutuhnya, sementara aman, ” Sebutnya singkat. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pasangan Syukur-Kafied Terima Rekomendasi NasDem?? Ini Kata Sekwil NasDem Provinsi Jambi

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Kantongi Rekom Partai NasDem, Syukur Konsolidasi Bersama DPD NasDem Merangin

Berita

Ditinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Pahala Junior Pasaribu Hadiri Perdamaian Antara Warga Bungo Antoi dan Security PT SGN

Berita

Pj Bupati Merangin Salurkan Uang Duka dan Tali Asih ke 67 Orang

Berita

Pj Bupati Merangin Tandatangani Hibah Barang Milik Negera