Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Daerah / Tanjab Barat

Minggu, 2 April 2023 - 12:27 WIB

JN kembali memimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023 -2028. JDS dipercaya sebagai Ketua Humas Budhi Luhur

 

BULENONNEWS-KUALA TUNGKAL. Budi Hartono Kusuma atau yang lebih akrab disapa Joni kembali terpilih menjadi Ketua Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Periode 2023-2028. Sebelumnya ia telah menjabat sebagai Ketua dari tahun 2017.

Dalam pemilihan Ketua Yayasan yang berusia 53 tahun tersebut, ada tiga kandidat yang bertarung dalam pemilihan diantaranya yakni Budi Hartono Kusuma, Tisin dan Ashia,

Pemilihan Ketua Yayasan tersebut digelar secara demokrasi dan dipilih dengan cara pencoblosan secara langsung, Sabtu (1/4/23) malam, bertempat di Gedung Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal.

Pantauan media ini di lokasi, hasil pemilihan tersebut dimenangkan oleh Budi Hartono Kusuma dengan perolehan suara sebanyak 165 suara, sedangkan Tisin memperoleh suara sebanyak 22 suara dan Ashia memperoleh 23 suara serta 1 suara yang tidak sah atau rusak dari total 211 suara pemilih.

Ketua Yayasan Budhi Luhur terpilih, Budi Hartono Kusuma saat diwawancarai wartawan usai acara pemilihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kuala Tungkal.

Baca Juga  Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Kuala Tungkal atas kesempatan dan kepercayaanya yang kembali diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai Ketua Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal Periode 2023-2028,” ucapnya

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Yayasan Budhi Luhur yang telah membantu dan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai visi dan misi Yayasan Budhi Luhur,” lanjutnya

Lebih lanjut Budi Hartono Kusuma berharap semoga untuk kedepan siapapun yang terpilih jadi Ketua Yayasan tetap melanjutkan program visi dan misi yang sudah berlanjut dan tetap mengembangkan yayasan organisasi ini lebih dikenal kalangan masyarakat Kuala Tungkal maupun luar Kuala Tungkal.

“Semoga Yayasan Budhi Luhur ini bisa terus memberikan kontribusi dan bermanfaat kepada masyarakat Kuala Tungkal maupupun luar kota Kualatungkal, serta kegiatan sosial maupun kegiatan keagamaan,” harapnya.

Terpisah, Jamal Darmawan Sie yang juga merupakan anggota DPRD Tanjabbar yang dipercaya sebagai Ketua Humas Budhi Luhur saat diwawancarai mengatakan Yayasan Budhi Luhur ini merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial, penanganan pemadaman kebakaran dan keagamaan akan selalu menjaga kekompakan antar sesama baik dengan pengurus maupun warga Tionghoa Kuala Tungkal di manapun berada.

Baca Juga  Mobil Hendak Ambil Dosis Vaksin Terjungkal Di Terjun Gajah

“Kami Yayasan Budi Luhur untuk kegiatan sosial akan selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kuala Tungkal tanpa melihat itu dari etnis manapun, sedangkan untuk Pemadaman Kebakaran sampai saat ini masyarakat di Kuala Tungkal dan sekitarnya selalu menempatkan Damkar Budhi Luhur yang nomor 1,” ucapnya

Selain itu, untuk kegiatan sosial sosial lainnya maupun kegiatan keagamaan akan lebih ditingkatkan.

“Semoga di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini toleransi antar umat beragama bisa lebih erat. Perbedaan suku, budaya, ras, dan agama bukan alasan untuk kita terpecah belah maupun tidak dapat hidup bersama,” pungkasnya (HSB)

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Meraingin

Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Tanjab Barat

Diduga KPU Tanjabbarat Tebang Pilih Media Untuk Meliput Pemberitaan Pilkada

Tanjab Barat

Kantor Bupati Tanjab Barat Disemprot Desinfektan

Meraingin

MTQ Ke IX Kelurahan Pamenang 2023 Resmi Dibuka Pj Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Tanjab Timur

TPPD GuruSpai Saat Ini Belum Cair,Para Dewan Guru Mengeluhan Dana Tamsil

Tanjab Timur

Luar Biasa,Vaksin 1-2-3 Membludak,Ribuan Warga Kualatungkal Ikut Vaksin Di Yayasan Budhi Luhur Tanjabbarat