Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Nasional

Rabu, 20 September 2023 - 12:05 WIB

Kamis ini, AHY Akan Dekralasikan Capres Demokrat di Rapimnas Jamal : DPC Tegak Lurus dengan Keputusan DPP

BULENONNEWS- JAKARTA, Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis, 21 September 2023 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini akan digelar dari Pukul 18.30 WIB s/d selesai.

 

Kepala BPOKK DPP PD Herman Khaeron selaku Ketua Panitia Rapimnas menjelaskan, ada dua hal utama yang akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rapimnas 2023 kali ini.

 

“Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik,” kata Herman.

 

“Kedua, dalam acara ini Ketum AHY juga akan memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,” lanjut Herman.

Baca Juga  Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

 

Selain para pengurus pusat, acara ini juga akan dihadiri oleh ribuan petinggi Dewan Pimpinan Daerah sampai Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

 

Herman menambahkan, kesiapan acara sendiri sudah hampir tuntas. Kami persiapkan dengan baik dan total. Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumahnya masing-masing, tutur Herman.

 

Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat menambahkan, deklarasi capres Partai Demokrat yang dilakukan secara terbuka dan dihadiri ribuan pimpinan Partai Demokrat di berbagai tingkatan pada Kamis ini, menunjukkan keseriusan dan komitmen Demokrat memenangkan capres yang diusungnya.

Baca Juga  Polri Gelar Pelatihan 2.284 Orang Untuk Jadi Tracer Covid-19

 

Sekali Ketum AHY menyampaikan, aura dan getar perjuangannya akan menembus hingga ke pengurus dan kader di tataran akar rumput. Mesin partai politik Demokrat pun bakal bergerak seiring sejalan pemenangan pilpres dan pemenangan pileg, tutup Herzaky.

Ditempat terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat Jamal Darmawan Sie mengatakan seluruh kader dan simpatisan akan tegak lurus serta bahu membahu memenangkan Capres yang didekralasikan oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami seluruh pengurus, kader, caleg dan simpatisan akan tegak lurus dengan keputusan DPP serta akan bahu membahu mensosialisasikan guna dapat memenangkan Capres yang diusung Partai Demokrat, ucap Jamal (HSB)

 

Editor Mardan Hasibuan

Share :

Baca Juga

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Nasional

Komisi I DPRD Bersama OPD Diterima Bagian Perencanaan Dirjen GTK Mendikbudristek

Nasional

Polri Gelar Pelatihan 2.284 Orang Untuk Jadi Tracer Covid-19