Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita / Nasional

Selasa, 2 Mei 2023 - 22:35 WIB

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

JAMBI – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashuri, SP, ME, secara resmi menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi ke DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Selasa (02/05/2023).

H. Mashuri yang juga akrab disapa Hamas tidak sendirian, saat penyerahan berkas itu, ia didampingi oleh Sekretaris DPD, Dr. Syamsu Rizal dan Kepala Bappilu DPD, H. Ahmad Fauzi Ansori.

Kehadiran tokoh sentral partai berlambang Bintang Mercy itu disambut langsung oleh Kepala Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief dan beberapa pengurus teras partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

Usai menyerahkan berkas seluruh Bacaleg partai Demokrat se provinsi Jambi itu, Hamas mengaku sangat senang bisa menuntaskan salah satu pekerjaan penting partai menjelang pendaftaran ke KPU yang akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga  Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

“Alhamdulillah tadi kita sudah serahkan berkas Bacaleg partai Demokrat se provinsi Jambi, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun provinsi. Kuota Calegnya terpenuhi, sudah 100 persen,” buka Hamas.

Dengan telah diserahkannya berkas tersebut, Hamas menghimbau kepada seluruh Bacaleg Partai Demokrat se provinsi Jambi untuk siap bertarung mengarungi Pileg yang akan digelar serentak dengan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Artinya semua Caleg kita harus siap tempur, siap bertarung menghadapi Pileg nanti. Dan kami yakin kawan-kawan semua sudah siap untuk itu,” ungkap Bupati Bungo Dua Periode ini.

Dengan Komposisi Bacaleg yang ada, partai yang sempat berkuasa selama dua periode Presiden SBY itu, diyakini Hamas sangat bisa untuk meraih kursi anggota legislatif sesuai target.

Baca Juga  Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

“Kami sangat yakin dengan komposisi Bacaleg yang ada, Insya Allah akan bisa menambah perolehan kursi anggota legislatif yang ada saat ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pada hari yang sama tidak hanya DPD PD Jambi yang menyerahkan berkas Bacaleg, berdasarkan perintah Ketum AHY bahwa hari DPD PD seluruh Indonesia hingga DPP juga menyerahkan berkas Bacalegnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat juga optimis dapst mencapai target.

“Dengan terpenuhi 100% untuk seluruh dapil DPRD Kab. Tanjab Barat, maka kami DPC optimis target 5 kursi kabupten dapat tercapaj dengan komposisi saat ini.” tandasnya. (HSB)

EDITOR MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Sebelum Terjadi Pembunuhan,Ini yang Di Lakukan Pelaku

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Bandar Serta Kurir Narkoba Berhasil Dipikkok Tim Polres Tanjabbarat

Berita

Nobar Bersama Pengurus dan Kader, Jamal : DPC Tanjab Barat Akan Tegak Lurus Dengan Keputusan DPP  

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Polsek Tungkal Ilir Mamfaatkan Lahan Kosong Budidaya Berbagai Jenis Ikan dan Pertanian

Berita