Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Senin, 24 Juni 2024 - 17:29 WIB

Kantongi Rekom Partai NasDem, Syukur Konsolidasi Bersama DPD NasDem Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sambangi Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Syukur di teriaki Bupati Merangin, ” Aku Suka Aku Suka Aku Suka Syukur-Khafied Memang “.

Demikian histeris para kader NasDem saat menyambut kedatangan M Syukur di Kantor NasDem Kabupaten Merangin yang beralamat di Jalur Dua DPRD Merangin, Senin (24/6/2024).

Konsolidasi pertama Pertama Partai NasDem Kabupaten Merangin di hadiri Ketua DPD Muhammad Yani, Sekretaris Muhammad Helmi, Bendahara Harmaini dan jajaran Pengurus lainnya.

Selain itu hadir para ketua Sekretaris DPC, Ketua Badan dan sayap partai NasDem serta para caleg DPRD terpilih masing-masing Dapil.

Ketua DPD NasDem Merangin Muhammad Yani, saat di wawancarai menyampaikan keyakinannya terhadap pasangan SUKA yang di usung oleh partai besutan Surya Paloh untuk memenangkan Pilkada Merangin tahun 2024.

Baca Juga  Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

” Ini adalah bentuk budaya dan tradisi partai NasDem apa bila di beri amanah untuk memenangkan calon, Dia harus memperjuangkan calon tersebut sampai titik darah penghabisan,” Kata ketua DPD penuh optimis.

Terhadap langkah awal bagi NasDem untuk fokus memperjuangkan Syukur Khafied, Yani menyebutkan ‘ Kita Mulai Star dari Sekarang’.

” Kita sudah mulai, dengan kehadiran Syukur ke NasDem artinya genderang perang sudah kita tabuhkan, langkah konsolidasi sudah kita lakukan tadi bersama M Syukur, harga mati bagi kita SUKA harus menang di Pilkada 2024, tidak ada kata ragu, tidak ada dusta diantara kita,” imbuhnya lagi.

Baca Juga  Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Sementara Kandidat yang digadang-gadangkan untuk memenangkan Kontestasi Pilkada Merangin 2024 ini, menunjukkan ketaatan dan kepatuhan terhadap rekomendasi dari partai NasDem kepadanya untuk melakukan Konsolidasi.

” Ini bentuk perjuangan serius untuk memenangkan Pilkada Merangin, terkait kecukupan partai yang mengusung pasangan SUKA sudah lengkap, namun masih ada partai yang belum kami publis,” ungkapnya.

Syukur berharap kepada semua kader, NasDem yang ada di Kabupaten Merangin untuk tetap berada di bawah komando dan fokus dalam perjuangan untuk memenangkan Syukur Khafied.

” Sesuai perintah DPP saya yakin dan percaya NasDem di bawah pimpinan Muhammad Yani, jika ini terwujud NasDem di akan paripurna di Merangin,” ujarnya mengakhiri. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti Hadiri Pernikahan Putri Kabag Kesra Merangin

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

Akhirnya Gonjang-ganjing Rekomendasi PAN Buat  Cabup Merangin Terjawab Sudah

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Banjir di Beberapa Wilayah Merangin, Pj Bupati Open Posko Donasi di Rumah Dinas