Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Kota Jambi

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:05 WIB

Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menyambangi Polda Jambi, Senin (10/10/2022). Kedatangan Pengurus SMSI Jambi disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rachmad Wibowo.
Ikut mendampingi Kapolda Jambi dalam kunjungan ini, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto.
Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Pengurus SMSI Jambi akan segera dilantik pada 19 November 2022 mendatang.
“Alhamdulillah kami baru saja terpilih dalam Musda yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan lalu dan akan dilantik pada 19 November nanti. Kami berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam pelantikan pengurus mendatang,” ungkapnya kepada Kapolda.
Kapolda Jambi sendiri menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam pelantikan pengurus SMSI tersebut.
“Insya Allah kita akan hadir nanti,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolda berharap dukungan media, khususnya yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi menyikapi persoalan yang kini tengah hangat di masyarakat, khususnya angkutan batubara yang terus berpolemik.
“Kita terus melakukan upaya. Sekarang sedang ada perbaikan box culvert di kawasan Mendalo, maka angkutan batubara dialihkan ke Tempino karena di Mendalo pasti macet. Tapi sayangnya sekarang malah warga Tempino yang protes,” katanya.
Namun dirinya berharap masyarakat dapat memaklumi keadaan saat ini sementara pemerintah dan juga pihak Kepolisian mengambil langkah terbaik.
“Sekarang kita terus melakukan upaya. Gubernur juga sudah membuat jalan di Simpang Koto Boyo kan tembus ke Tempino,” ujarnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Paripurna HUT ke-67 Provinsi Jambi

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Baca Juga  H. Mukti Resmi  Dilantik Gubernur Jambi Sebagai PJ Bupati Merangin

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi