Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Kota Jambi

Senin, 10 Oktober 2022 - 16:05 WIB

Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

 

JAMBI-BULENONNEWS.COM, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi menyambangi Polda Jambi, Senin (10/10/2022). Kedatangan Pengurus SMSI Jambi disambut langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Albertus Rachmad Wibowo.
Ikut mendampingi Kapolda Jambi dalam kunjungan ini, Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri, Dirkrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Cristian Tory dan Kabid Humas Kombes Pol Mulia Priyanto.
Ketua SMSI Provinsi Jambi, Mukhtadi Putra Nusa dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Pengurus SMSI Jambi akan segera dilantik pada 19 November 2022 mendatang.
“Alhamdulillah kami baru saja terpilih dalam Musda yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan lalu dan akan dilantik pada 19 November nanti. Kami berharap bapak Kapolda bisa hadir dalam pelantikan pengurus mendatang,” ungkapnya kepada Kapolda.
Kapolda Jambi sendiri menyampaikan kesiapannya untuk hadir dalam pelantikan pengurus SMSI tersebut.
“Insya Allah kita akan hadir nanti,” tegasnya.
Dalam kesempatan itu, Kapolda berharap dukungan media, khususnya yang tergabung dalam SMSI Provinsi Jambi dapat memberikan kontribusi menyikapi persoalan yang kini tengah hangat di masyarakat, khususnya angkutan batubara yang terus berpolemik.
“Kita terus melakukan upaya. Sekarang sedang ada perbaikan box culvert di kawasan Mendalo, maka angkutan batubara dialihkan ke Tempino karena di Mendalo pasti macet. Tapi sayangnya sekarang malah warga Tempino yang protes,” katanya.
Namun dirinya berharap masyarakat dapat memaklumi keadaan saat ini sementara pemerintah dan juga pihak Kepolisian mengambil langkah terbaik.
“Sekarang kita terus melakukan upaya. Gubernur juga sudah membuat jalan di Simpang Koto Boyo kan tembus ke Tempino,” ujarnya.

Baca Juga  GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Baca Juga  Teriakan Anis-AHY Dan Hamas Bergema Di Rapimda Partai Demokrat Jambi

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Berkas Partai Demokrat Lengkap,Hamas Targetkan Menang 2024