Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 24 Juli 2021 - 19:19 WIB

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua

Bulenon News.Com TANJAB BARAT – Tak kenal lelah dan hari libur, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis kedua di Aula Makodim Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Sabtu (24/07/21).

Vaksinasi Covid-19 ini merupakan upaya pencegahan penyebaran virus di masyarakat dan merupakan kolaborasi antara Puskesmas II Kualatungkal bersama dengan Poskesdim 0419/Tanjab.

“Hari ini kita menggelar vaksinasi massal Dosis kedua kerjasama Puskesmas II Kualatungkal dengan Kodim 0419 Tanjab, dengan harapan, Kota Kualatungkal nantinya mampu untuk mengejar realisasi target sasaran vaksinasi Covid-19 yang ditetapkan,” ujarnya.

Baca Juga  77 Boxs Benih Lobster Kembali Digagalkan Polres Tanjab Barat

Erwan Susanto juga mengatakan bahwa vaksinasi massal ini dalam rangka “Serbuan Vaksinasi Nasional “, selain ditujukan untuk masyarakat umum, siapa saja yang ingin divaksin akan kita layani, sehingga Herd Imunity di daerah ini, dapat segera kita capai dan wujudkan, tukasnya.

“Hari ini, kami di Kodim Tanjab, menggelar vaksinasi massal ini untuk memberikan edukasi dan sosialisasi, bahwa Vaksin itu halal dan sehat, karena itu sudah dibuktikan oleh orang-orang yang telah divaksin, sekaligus untuk mencapai target vaksinasi di wilayah Kota Kualatungkal,” ucapnya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas atau di klinik-klinik kesehatan terdekat.

Baca Juga  Ajukan PAW Budi azwar,Ketua DPD II Partai Golkar: Penggantiannya Sedang di Proses

Jangan takut divaksin, karena vaksin yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal, sehingga dengan divaksin dapat mengurangi resiko terpapar virus Covid-19.

Hal ini guna mengatasi krisis yang terjadi, harapannya disampaikan kepada masyarakat agar mempunyai kepercayaan diri dan mempunyai semangat baru untuk sama-sama mendukung Pemerintah dalam rangka mencegah Virus Covid-19.

“Mari kita terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan patuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya, tuturnya.

Penulis/Editor:Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gunakan Becak Kapolres Tanjab Barat Jemput Warga Lansia Untuk di Vaksin

Tanjab Barat

Satu Lagi Proyek TMMD Dibangun Tim Satgas

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Pidato Kenegaraan RI Dalam Rangka HUT Ke-75

Tanjab Barat

Stok Kosong, Dinkes Ajukan 3000 Vaksin Untuk Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jamal Dermawan Layak Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Tanjabbarat

Tanjab Barat

Nekat Jadi Kurir Sabu, IRT Ditangkap Polisi

Tanjab Barat

Kasus Narkoba Di Tanjabbarat Meningkat Pada Tahun 2020

Tanjab Barat

DPD Partai Demokrat Jambi Usung AHY Capres 2024