Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Politik

Selasa, 29 Agustus 2023 - 07:57 WIB

Partai Nasdem Tanjab Barat Target Menang di Pemilu 2024

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menargetkan 1 kursi dalam 1 dapil pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPD NasDem Tanjab Barat Hairan mengatakan pihaknya menargetkan menang pada Pileg 2024 nanti. Pematangan para caleg Nasdem segera dilakukan setelah peresmian kantor baru dilakukan oleh pihaknya.

“Target itu ya menang, insya Allah dalam minggu ini akan syukuran kantor baru. Kalau untuk di pileg kita menargetkan 1 dapil 1 kursi, ini semua sifatnya rencana semuanya kita kembalikan kepada Allah,” katanya.

Baca Juga  Persentase Pemilih Milenial di Tanjab Barat Cukup Tinggi

Hairan menyebutkan target itu bisa tercapai jika partai bisa memperbaiki para caleg di setiap dapil. Jika tidak dirinya tidak bisa memprediksi lebih jauh.

“Dan harapan kami target ini bisa tercapai dengan memperbaiki caleg caleg di dapil yang ada,” ungkapannya.

Terkait dengan adanya kader yang mundur, Hairan menyebutkan jika hal itu biasa  terjadi sebagai bentuk dinamika politik di tubuh partai.

Baca Juga  Sy Fasha Komandoi DPW NasDem Jambi, Syafboni Kaget

“Itu biasa di pusat saja terjadi apalagi di daerah yang jelas patah tumbuh hilang berganti itu biasa dalam sebuah politik dinamika politik itu biasa,” jelasnya.

Menurutnya, pihaknya optimis mendapat kemenangan pada Pileg nanti di 2024. NasDem akan berjuang penuh dengan keoptimisan agar 2024 benar benar meriah kemenangan. “Kami optimis 2024 harus menang.” Tandasnya.*

 

 

Penulis/ Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Politik

Nasdem Deklarasikan Anies Baswedan,Demokrat Sambut Baik,Selaras Dengan Semangat Perubahan Dan Perbaikan

Politik

Ditunjuk Jadi Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah Sampaikan Ini

Politik

Bawaslu Kabupaten Tanjabbarat Wujudkan Pilkada Damai

Politik

Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi

Politik

Apresiasi Keputusan Majelis Tertinggi, DPC Partai Demokrat Tanjab Barat Siap Menangkan Anis Baswedan Jadi Presiden

Politik

Bawaslu Tanjab Barat Buka Pendaftaran PTPS, Ini Syarat dan Kisaran Honornya

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA