Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Kota Jambi

Kamis, 29 September 2022 - 16:15 WIB

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Pasca Rapimnas di JCC minggu lalu, demokrat Jambi siap memenangkan kontestasi politik pada pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan rencana Rapimda DPD Partai demokrat Jambi yang akan digelar pada tanggal 15 oktober 2022. “Rapimda Besok adalah salah satu agenda strategis dalam hal pemenangan AHY dan Demokrat Pada Pilpres serta pileg 2024 ” Ucap pria yang kerab disapa HAMAS.

Selanjutnya Rapimda Demokrat Jambi akan mengundang seluruh Ketua DPC Se provinsi jambi, Dan Dewan Kehormatan DPD serta Seluruh pengurus Partai Demokrat Jambi. ” Setelah rapimnas mengamanahkan ketum AHY untuk bertarung dalam pileg, maka Demokrat jambi akan merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan AHY dan demokrat sebagai pemenang, Insya Allah kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan”, ujar Hamas,

Baca Juga  Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Menurut bupati dua periode itu, demokrat Jambi akan melakukan sosialisasi secara intensif keseluruh pelosok negeri jambi. Seraya akan melakukan rood show kesetiap kabupaten dan kota.
“Kita akan intruksikan kepada DPC untuk membranding ketum AHY disetiap agenda partai, bahkan sampai ke tingkat DPRAT”, tandasnya.
Senada dengan itu, sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AHY dalam kontestasi politik 2024.
“Makanya seluruh kader kita intruksikan untuk menyuarakan AHY presiden, apalagi caleg yang akan bertarung dalam pileg, untuk tetap menyandingkan AHY dan ketua dalam setiap moment kegiatan”, ujar pria yang sudah menasbihkan dirinya untuk maju ke senayan sebagai caleg DPR RI itu.

Baca Juga  Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Di tempat terpisah Jamal Darmawan Sie Ketua DPC sekaligus anggota DPRD 3 Periode menyatakan siap untuk melaksanakan intruksi sampai ke akar rumput.
“Untuk memenangkan Partai Demokrat dan AHY sebagai Presiden pada tahun 2024 kami akan menyiapkan fondasi sampai ke akar rumput dengan disetiap kegiatan akan menampilkan photo Ketum AHY agar elektabiltas Ketum akan meningkat serta Partai Demokrat.” Ujarnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Bupati Merangin Hadiri Acara Kujungan Kerja Mendagri di Jambi

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem

Kota Jambi

Kapolda Jambi Siap Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Provinsi Jambi

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Humanis, Dandim 0420/Sarko Ajak Masyarakat Lakukan Vaksin

Kota Jambi

Jamal Dermawan Sie,Kita Akan Perjuangkan Anis – AHY Menuju Perubahan Dan Perbaikan 2024