Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Kota Jambi

Kamis, 29 September 2022 - 16:15 WIB

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Pasca Rapimnas di JCC minggu lalu, demokrat Jambi siap memenangkan kontestasi politik pada pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan rencana Rapimda DPD Partai demokrat Jambi yang akan digelar pada tanggal 15 oktober 2022. “Rapimda Besok adalah salah satu agenda strategis dalam hal pemenangan AHY dan Demokrat Pada Pilpres serta pileg 2024 ” Ucap pria yang kerab disapa HAMAS.

Selanjutnya Rapimda Demokrat Jambi akan mengundang seluruh Ketua DPC Se provinsi jambi, Dan Dewan Kehormatan DPD serta Seluruh pengurus Partai Demokrat Jambi. ” Setelah rapimnas mengamanahkan ketum AHY untuk bertarung dalam pileg, maka Demokrat jambi akan merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemenangan AHY dan demokrat sebagai pemenang, Insya Allah kita akan berjuang sekuat tenaga untuk menjemput kemenangan”, ujar Hamas,

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi

Menurut bupati dua periode itu, demokrat Jambi akan melakukan sosialisasi secara intensif keseluruh pelosok negeri jambi. Seraya akan melakukan rood show kesetiap kabupaten dan kota.
“Kita akan intruksikan kepada DPC untuk membranding ketum AHY disetiap agenda partai, bahkan sampai ke tingkat DPRAT”, tandasnya.
Senada dengan itu, sekretaris DPD Demokrat Jambi Syamsu Rizal mengatakan, demokrat jambi akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan AHY dalam kontestasi politik 2024.
“Makanya seluruh kader kita intruksikan untuk menyuarakan AHY presiden, apalagi caleg yang akan bertarung dalam pileg, untuk tetap menyandingkan AHY dan ketua dalam setiap moment kegiatan”, ujar pria yang sudah menasbihkan dirinya untuk maju ke senayan sebagai caleg DPR RI itu.

Baca Juga  Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Di tempat terpisah Jamal Darmawan Sie Ketua DPC sekaligus anggota DPRD 3 Periode menyatakan siap untuk melaksanakan intruksi sampai ke akar rumput.
“Untuk memenangkan Partai Demokrat dan AHY sebagai Presiden pada tahun 2024 kami akan menyiapkan fondasi sampai ke akar rumput dengan disetiap kegiatan akan menampilkan photo Ketum AHY agar elektabiltas Ketum akan meningkat serta Partai Demokrat.” Ujarnya.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN.

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Segera Dilantik.Pengurus SMSI Provinsi Persiapkan Hari Pengukuhan

Kota Jambi

Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

Kota Jambi

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

Kota Jambi

H. Syarif Fasha Sebut NasDem Partai Tanpa Mahar Pada Pelantikan DPW Partai NasDe Prov. Jambi

Kota Jambi

HUT Ke 73 Merangin Berbagai Rangkaian Kegiatan, Apa saja itu??

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

GP Ansor Jambi Minta Polisi Usut Atas Pengeroyokan Kadernya

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi