Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Kota Jambi

Kamis, 22 September 2022 - 13:14 WIB

Pasca Rapimnas,DPD Partai Demokrat Jambi Langsung Gelar Rapimda

JAMBI-BULENONNEWS.COM,Pasca Rapat Pimpinan Nasional atau Rapimnas dan perayaan puncak HUT ke-21 Partai Demokrat di Jakarta, DPD Demokrat Jambi langsung tancap gas.

Sabtu lusa (24/09/2022), DPD Partai Demokrat Jambi melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan digelar di kantor DPD Demokrat Jambi, di bilangan Telanaipura, Kota Jambi.

“Ya, kita tidak mau berlama-lama, Insya Allah Sabtu depan, kita akan menggelar Rapimda untuk menindaklanjuti intruksi DPP dalam Rapimnas baru-baru ini,” ujar H. Mashuri, SP ME ketua DPD Partai Demokrat Jambi.

Lalu apa saja pembahasan terkait Rapimda nantinya? Bupati Bungo dua periode itu belum mau merincikannya.

Baca Juga  Muswil Ke VII MPW-PP Prov Jamb Resmii Dibuka Anggota MPR RI

“Masih belum bisa dipublis, namun yang jelas agenda Rapimda ini selaras dengan tindak lanjut dan strategi pemenangan partai Demokrat dan AHY yang kita usung bertarung dalam kontestasi Pilpres 2024,” tambah Mashuri.

Senada dengan itu, Sekretaris DPD PD Jambi, Syamsu Rizal mengatakan, beberapa agenda besar baik nasional maupun lokal akan menjadi pokok pembahasan dalam Rapimda nanti.

“Rapimda nanti juga menjadi landasan dan kajian kita dalam menempatkan kader-kader terbaik partai disemua lini, seperti caleg DPR RI, DPRD provinsi hingga Kabupaten dan kota. Termasuk kajian dalam menempatkan kader-kader terbaik Demokrat Jambi untuk kita dorong maju dalam kontestasi Pilkada,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo tiga periode ini.

Baca Juga  Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Apakah itu menandakan Demokrat akan mengusung H. Mashuri sebagai calon Gubernur Jambi? Pria yang akrab disapa Iday itu hanya tersenyum lebar, seraya mengatakan bahwa hal itu lumrah karena sosok Hamas saat ini memang sedang diperhitungkan untuk maju dalam pilkada Gubernur Jambi.

“Kenapa tidak? Beliau merupakan kader terbaik kita saat ini, namun semuanya tentu kita kembalikan kepada beliau, namun pada dasarnya, demokrat akan fokus mendorong kadernya untuk bisa mengisi ruang demokrasi di provinsi Jambi,” tandas Iday.

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Bupati Merangin dan Kabid Bina Marga Tinjau Perbaikan Jalan Sungai Ulak

Kota Jambi

Hore..!! Paslon Haris-Sani Dapat Nomor Urut 3 Pada Pilgub Jambi

Kota Jambi

Pramuka SMA N 11 Kota Jambi Salurkan Bantuan Sosial Ramadhan

Kota Jambi

Berdasarkan SK DPP Yani Pimpin DPD NasDem Merangin

Kota Jambi

Sertijab 3 Pejabat Utama dan 6 Kapolres Lingkup Polda, Dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi

Kota Jambi

Pasca Rapimnas Di JCC,DPD Jambi Siap Memenangkan Partai Demokrat Pada Pemilu 2024

Kota Jambi

Tanpa Lawan, Adri Kembali Pimpin MPW-PP Provinsi Jambi Secara Aklamasi

Kota Jambi

Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem