Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Selasa, 18 Juni 2024 - 11:16 WIB

Pj Bupati Merangin Tinjau Jalan Rusak Jam Gento

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menindaklanjuti keluhan masyarakat terhadap rusaknya ruas jalan Sei Mas Ilir Menuju Jam Gento Kabupaten Merangin, hari ini Pj Bupati didampingi Kadis PUPR diwakili Kabid Bina,Marga Novy Yadi , Kadis Kominfo Arif dan Asisten I Setda Merangin M Sayuti turun meninjau lokasi, Selasa (18/6/2024).

Kedatangan Pj Bupati bersama rombongan melihat langsung kondisi jalan yang rusak tersebut, di mana jalan itu selain berlubang juga di penuhi oleh genangan air, sehingga mengganggu pengguna jalan yang mengakibatkan pengendara bisa celaka.

Atas peninjauan tersebut, Ruas jalan yang rusak tersebut akan segera di tangani oleh OPD terkait, termasuk pemangkasan pohon yang menghambat sinar matahari terhadap jalan tersebut.

Baca Juga  Tolak Sistem Pemilu Proporsional Tertutup, Jansen Sitindaon Ajukan Diri Sebagai Pihak Terkait ke MK Melalui BHPP Partai Demokrat

Pj Bupati Merangin H Mukti mengatakan, peninjauan jalan tersebut, atas laporan masyarakat dan Publikasi Media yang memberitahukan kepada pemerintah Kabupaten Merangin.

” Maka dalam menindaklanjuti keluhan masyarakat kita harus segera menangani jalan itu, meski bersifat sementara yang terpenting jalan tersebut nyaman untuk di lalui,” ujar, Pj, Bupati.

Dikatakan Pj Bupati, Sesuai Penghargaan yang di berikan Ombudsman, bahwa Pemerintah Kabupaten Merangin adalah Kabupaten yang cepat respon terhadap keluhan masyarakat.

Baca Juga  Wow..!! Olahan Sampah Jadi Sembako, Pj Bupati Kunjungi TPA Merangin

” Dalam setahun kita bekerja, kita di nobatkan Kabupaten, tercepat dalam menyikapi keluhan masyarakat terutama persoalan ASN termasuk infrastruktur jalan,” terangnya lagi.

Meskipun suasana masih libur Idul Adha lanjut Pj, jika ada keluhan masyarakat Pemerintah harus menindak laporan masyarakat.

” Seperti itu lah cara kita terhadap masyarakat, jadi kegiatan seperti ini yang menjadi penilaian Ombudsman sehingga kita Kabupaten terbaik menerima penghargaan,” pungkasnya. (Red).

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukti : Menang Lagi Menang Lagi..!! Merangin FC Tumbangkan Tuan Rumah di Semi Final Gubernur Cup Jambi

Berita

Idula Adha 1445 H, Pj Bupati Merangin Salurkan Hewan Qurban di Tiga Masjid

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Berita

Pj Bupati Santuni Balita Stunting di Tabir