Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:37 WIB

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat adakan kegiatan Coffe Morning bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini digelar di ruang atas Polres Tanjab Barat, dengan bertemakan “Ngopi Manis” (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis).

Acara Santai Bersama insan pers, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, dengan di dampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, serta dari media yang diwakilkan oleh ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan.

Baca Juga  Wabup Cek Kesiapan Tenaga Medis Untuk Vaksin Lansia di Puskesmas

Dikesempatan itu Kapolres Tanjab Barat mengatakan, pagi ini, mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan teman teman dari media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang terdiri dari media cetak,On line, dan Media TV, baik dari Nasional maupun Lokal.Dalam acara “Ngopi Manis” Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis.

“Kita mengharapkan mendapatkan saran dan masukan dari teman teman media terhadap situasi perkembangan dan kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucap Kapolres.

Baca Juga  Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75, Nelayan Kuala Tungkal Kibarkan Seribu Bendera Dilaut

Kapolres juga menuturkan,dengan acara ini kita bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media.

“Khususnya dalam menjaga tertib Kamtibmas dan menjelang agenda besar Pilkada yang akan di gelar sebentar lagi,”Katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat,Rita Gunawan juga mengapresiasi akan pertemuan yang di adakan oleh Kapolres Tanjab Barat.

Ia mengatakan, secara pribadi merasa bangga dan terhormat sudah di undang untuk menghadiri acara Coffe Morning yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

“Setelah kita adakan pertanyaan terbuka dengan Kapolres dan berbagai masukan sudah kita sampaikan oleh kawan kawan dari media,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rita menyebutkan, selama ini hubungan wartawan dan polres baik, semoga kita bersama sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing.

“Jadi artinya antara media dengan polres Tanjab Barat tetap bermitra dengan baik dan mengapresiasi semua kegiatan Polres sesuai dengan kode etik jurnalistik,”tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Pacu Persiapan Tempat Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apresiasi 24 Penjahit UMKM Produksi Masker Sehat.

Tanjab Barat

Ratusan Paket Proyek Apbd 2021 Mulai Di Order Di Akhirl Masa Jabatan Bupati Safrial

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Gelar Tes SKB Formasi CPNS 2019

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Telah Memanggil Sejumlah Orang Terlibat Kasus Pamsimas

Tanjab Barat

Puluhan Warga Dalam Kota Kualatungkal Hormat Bendera dan Push Up Terjaring Yustisi

Tanjab Barat

Warga Sekitar Gruduk Polres Tanjab Barat Dihari Bhayangkara

Tanjab Barat

Dua Bangunan Pasar Rakyat Jadi Polemik Pemkab Tanjab Barat, Ini Kata Bupati