Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:37 WIB

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat adakan kegiatan Coffe Morning bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini digelar di ruang atas Polres Tanjab Barat, dengan bertemakan “Ngopi Manis” (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis).

Acara Santai Bersama insan pers, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, dengan di dampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, serta dari media yang diwakilkan oleh ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan.

Dikesempatan itu Kapolres Tanjab Barat mengatakan, pagi ini, mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan teman teman dari media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang terdiri dari media cetak,On line, dan Media TV, baik dari Nasional maupun Lokal.Dalam acara “Ngopi Manis” Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis.

Baca Juga  Rapbd BerubahBupati Safrial Pilih Work Out Dari Sidang Paripurna Tanjabbarat

“Kita mengharapkan mendapatkan saran dan masukan dari teman teman media terhadap situasi perkembangan dan kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan,dengan acara ini kita bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media.

“Khususnya dalam menjaga tertib Kamtibmas dan menjelang agenda besar Pilkada yang akan di gelar sebentar lagi,”Katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat,Rita Gunawan juga mengapresiasi akan pertemuan yang di adakan oleh Kapolres Tanjab Barat.

Baca Juga  JN kembali memimpin Yayasan Budhi Luhur Periode 2023 -2028. JDS dipercaya sebagai Ketua Humas Budhi Luhur

Ia mengatakan, secara pribadi merasa bangga dan terhormat sudah di undang untuk menghadiri acara Coffe Morning yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat.

“Setelah kita adakan pertanyaan terbuka dengan Kapolres dan berbagai masukan sudah kita sampaikan oleh kawan kawan dari media,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rita menyebutkan, selama ini hubungan wartawan dan polres baik, semoga kita bersama sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing.

“Jadi artinya antara media dengan polres Tanjab Barat tetap bermitra dengan baik dan mengapresiasi semua kegiatan Polres sesuai dengan kode etik jurnalistik,”tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Oknum Anggota DPRD Tanjab barat BA Jadi Terdakwa Dalam Kasus Curi TBS,Jaksa Tuntut 2,6 Tahun

Tanjab Barat

Bupati Ingatkan ASN dan Honorer Jaga Netralitas Dalam Pilkada

Tanjab Barat

DPD Perindo Tanjab Barat Rayakan HUT Ke 7 Dengan Do’a Bersama Pengurus dan Sayap Partai

Peristiwa

Korban Dampak Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan Berjumlah 49 Jiwa

Tanjab Barat

Januari Hingga Juli 2020 Kasus Ketelibatan Anak di Tanjabbar Meningkat

Tanjab Barat

Peringati 10 Muharram di Ponpes Al Baqiatus Shalihat

Tanjab Barat

Penetapan Zakar Fitrah di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Jadi Temuan BPK Sejak 2005, 148 Kasus di Tanjab Barat Tak Selesai Digarap Inspektorat