Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Tanjab Barat

Senin, 31 Agustus 2020 - 16:37 WIB

Polres Tanjab Barat “Ngopi Manis” Bareng Awak Media

TANJAB BARAT-BULENONnews.com. Polres Tanjab Barat adakan kegiatan Coffe Morning bersama puluhan wartawan dari berbagai media yang berada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini digelar di ruang atas Polres Tanjab Barat, dengan bertemakan “Ngopi Manis” (ngobrol penuh inspirasi bersama jurnalis).

Acara Santai Bersama insan pers, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH, dengan di dampingi Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, serta dari media yang diwakilkan oleh ketua PWI Tanjab Barat, Rita Gunawan.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Pimpin Pendinginan Pemadaman Karhutla Di Desa Pematang Lumut

Dikesempatan itu Kapolres Tanjab Barat mengatakan, pagi ini, mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan teman teman dari media yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yang terdiri dari media cetak,On line, dan Media TV, baik dari Nasional maupun Lokal.Dalam acara “Ngopi Manis” Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis.

“Kita mengharapkan mendapatkan saran dan masukan dari teman teman media terhadap situasi perkembangan dan kegiatan jurnalistik yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat,”ucap Kapolres.

Baca Juga  KPU Sudah Terima Logistik Pilbup Tanjab Barat 2020

Kapolres juga menuturkan,dengan acara ini kita bisa menerima ide dan saran masukan untuk perbaikan khususnya dalam manajemen media.

“Khususnya dalam menjaga tertib Kamtibmas dan menjelang agenda besar Pilkada yang akan di gelar sebentar lagi,”Katanya.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat,Rita Gunawan juga mengapresiasi akan pertemuan yang di adakan oleh Kapolres Tanjab Barat.

Ia mengatakan, secara pribadi merasa bangga dan terhormat sudah di undang untuk menghadiri acara Coffe Morning yang di gelar di Mapolres Tanjab Barat.

Baca Juga  RAji'un Sitohang Sayangkan OPD Lalai Dalam Patuhi Pembayaran Pajak Randis

“Setelah kita adakan pertanyaan terbuka dengan Kapolres dan berbagai masukan sudah kita sampaikan oleh kawan kawan dari media,”Imbuhnya.

Lebih lanjut Rita menyebutkan, selama ini hubungan wartawan dan polres baik, semoga kita bersama sama dapat berkerja sesuai tupoksi masing masing.

“Jadi artinya antara media dengan polres Tanjab Barat tetap bermitra dengan baik dan mengapresiasi semua kegiatan Polres sesuai dengan kode etik jurnalistik,”tukasnya.

Penulis/Editor: Amir/Ote

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gubernur Terpilih Al Haris di Minta Komunitas Peduli Nelayan Tradisional Tingkatkan Program Kesejahteraan Nelayan

Tanjab Barat

Ini 10 Peserta Masuk Grand Final Festival Bedug Membumi Polres Tanjab Barat

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Cek Surat Kesehatan dan Uji Ulang Rapid Antigen Penumpang

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Kunker Ke PT PGN Tanggerang

Tanjab Barat

BPK Temukan Kerugian Negara Ratusan Juta Rupiah Pada Proyek Road Race

Tanjab Barat

Warga Kelurahan Tungkal ll Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

Tanjab Barat

KK Lembaran Ke 3 dan 4 Dijual 1500 Perkilo Ke Pedagang