Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Peristiwa

Kamis, 2 Juni 2022 - 10:58 WIB

Pria Menggunakan Celana Kolor, Baju Singlet dan Sebilah Parang Resahkan Warga di Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Heboh warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihebohkan dengan seorang pria yang hanya menggunakan celana dalam dan baju singlet berkeliaran.

Bahkan, informasi yang di peroleh pria tersebut bisa menghilang di antara kepungan warga yang mencarinya. Dari informasi itu juga disebutkan jika yang bersangkutan juga mengunakan sebilah parang.

“Bise ilang entah kemane lah ini orang. Kurang tau juge Kate orang die pakai singlet same kolor cuman bawa parang,” ujarnya singkat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tandatangani LOI Program Kemitraan Solidaritas Perpamsi

Sumber lain menyebutkan orang tersebut berasal dari Pangkal Duri. Namun, saat dicari menghilang. “Kalau di pandang hilang.”sebutnya..

Sumber itu juga meyebutkan pria tersebut tidak diketahui dari mana asalnya dan datang dengan siapa. Menurutnya, pria itu tiba tiba ada di desa tersebut. ” Tidak tau dari mana  aslanya itu orang.” Tandasnya.

Dalam video yang berdurasi 1.20 detik itu masyarakat menyebutkan jika orang tersebut berlari ke arah salah satu lorong. “Ke arah sane tadi orangnye,”ungkap warga dalam video itu.

Baca Juga  Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan

Dalam video itu juga warga beramai ramai menlakukan pencarian terhadap pria tersebut. Namun, hingga saat ini belum ditemukan. “Kemanelah ilangnye ini,” ungkap warga dalam video itu.

Sementara itu, Kades Sungai Dualap, Hermanto belum dapat di konfirmasi terkait hal itu. Pesan whatsapp yang dilayangkan ke kepala desa sudah terkirim namun belum terbaca. Sementara itu, panggilan telfon ke nomornya juga bernada tidak aktif.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Sijago Merah Ngamuk, Hanguskan 6 Bedeng dan 3 Rumah di Kota Kuala Tungkal

Peristiwa

Banjir Rob Genangi Jalur Dua Pargom, Puluhan Kendaraan Roda Dua Mogok

Peristiwa

Sakit Hati, Wanita di Kuala Tungkal Sembunyikan Motor Pacar

Peristiwa

Satu Rumah Bedeng Kayu di Tanjab Barat Ludes Terbakar

Peristiwa

Diduga Tanpa Dasar Hukum Yang Jelas, Kapten Kapal Ditahan Selama Lima Bulan

Peristiwa

Diduga Gudang Minyak Terbakar, Hanguskan Satu Mobil Truk di Desa Penoban

Peristiwa

Saat Kebakaran di Gang Antara Warga Pertanyaan Fungsi Hydrant

Peristiwa

Kebakaran di Jalan Asia Kuala Tungkal Memakan Korban Satu Orang Meninggal