Perum Bulog Kuala Tungkal Memiliki Stok Beras Untuk Tiga Bulan Kedepan Bupati Anwar Sadat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional PBVSI Kabupaten Tanjab Barat Gelar Musorkab Tahun 2023 Tahun 2023,Dua Eselon II dan Guru Memasuki Masa Pensiun Tanjab Barat Rawan Akan Ketahanan Pangang, Bupati Anwar Sadat Lakukan Audiensi Ke Bapanas

Home / Peristiwa

Kamis, 2 Juni 2022 - 10:58 WIB

Pria Menggunakan Celana Kolor, Baju Singlet dan Sebilah Parang Resahkan Warga di Tanjab Barat

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Heboh warga Desa Sungai Dualap, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dihebohkan dengan seorang pria yang hanya menggunakan celana dalam dan baju singlet berkeliaran.

Bahkan, informasi yang di peroleh pria tersebut bisa menghilang di antara kepungan warga yang mencarinya. Dari informasi itu juga disebutkan jika yang bersangkutan juga mengunakan sebilah parang.

“Bise ilang entah kemane lah ini orang. Kurang tau juge Kate orang die pakai singlet same kolor cuman bawa parang,” ujarnya singkat.

Baca Juga  Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Sumber lain menyebutkan orang tersebut berasal dari Pangkal Duri. Namun, saat dicari menghilang. “Kalau di pandang hilang.”sebutnya..

Sumber itu juga meyebutkan pria tersebut tidak diketahui dari mana asalnya dan datang dengan siapa. Menurutnya, pria itu tiba tiba ada di desa tersebut. ” Tidak tau dari mana¬† aslanya itu orang.” Tandasnya.

Dalam video yang berdurasi 1.20 detik itu masyarakat menyebutkan jika orang tersebut berlari ke arah salah satu lorong. “Ke arah sane tadi orangnye,”ungkap warga dalam video itu.

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan dan Dukung Kafilah Tanjab Barat di MTQ Tingkat Nasional

Dalam video itu juga warga beramai ramai menlakukan pencarian terhadap pria tersebut. Namun, hingga saat ini belum ditemukan. “Kemanelah ilangnye ini,” ungkap warga dalam video itu.

Sementara itu, Kades Sungai Dualap, Hermanto belum dapat di konfirmasi terkait hal itu. Pesan whatsapp yang dilayangkan ke kepala desa sudah terkirim namun belum terbaca. Sementara itu, panggilan telfon ke nomornya juga bernada tidak aktif.*

 

 

Penulis/ Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Panggil Pihak Petrochina, Disnaker Tanjab Barat Sampaikan ini

Peristiwa

Warga Sempat Jatuh Saat Perbaiki Pompong di Ketemukan Meninggal

Peristiwa

Kondisi Gelap Motor Milik Daus Dibobol Maling

Peristiwa

Seorang Pria Nekat Mengakhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Peristiwa

Lima Rumah di Kelurahan Kampung Nelayan Rusak Berat Akibat Abrasi

Peristiwa

Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Peristiwa

Kronologis Kebakaran di Kuala Tungkal Hanguskan Belasan Bangunan

Peristiwa

Hujan Deras Angin Kencang Kapal Takboat Tabrak Jembatan WFC, Sejumlah Kapal Mengalami Rusak