Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Pemerintahan / Sarolangun

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:14 WIB

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

 

Sarolangun-Bulenonews.com. Usai melaksanakan proses Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) secara serentak pada bulan Juli 2021 di Tiga Desa lalu, hari ini Bupati Sarolangun H Cek Endra melantik dan mengambil Sumpah Janji terhadap Tiga Kepala Desa (Kades) terpilih tersebut.

Pelantikan dan Sumpah Janji Tiga Kepala Desa terpilih ini di Laksanakan dihalaman Kantor Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri dan di saksikan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser, jajaran unsur Muspika, pimpinan OPD, Camat Air Hitam Busra Desman serta TP PKK Kabupaten Sarolangun, Kamis (26/08).

Tiga Kepala Desa yang dilantik Oleh H. Cek Endra tersebut yakni Ali Yusuf Kades Jernih, Arfandi Kades Semurung dan Saiful Akmal Kades Mentawak Baru. Pelantikan ini merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun tanggal 15 Juli 2021.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK OPD

Dalam Sambutan Bupati Sarolangun di acara pelantikan, H. Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada Camat Busra Desman dan Panitia Penyelenggara, Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Air Hitam Sukses, lancar dan kondusif.

” Kami menerima laporan, bahwa Pemilihan Kades dalam kecamatan Air Hitam sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan. Terimakasih Pak Camat dan Panitia. Selamat kepada Kades yang dilantik hari ini, smoga amanah menjalankan tugas,”ucap Bupati diiringi tepuk tangan Hadirin.

Baca Juga  Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Covid 19

Pada kesempatan pelantikan ini H. Cek Endra juga memberi motivasi dan Pemahaman persoalan wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di Negeri ini.

” Saya harap, tugas kita yang pertama sekali bagaimana menciptakan terobasan baru terhadap pencegahan Covid ini, kita tidak melarang untuk melakukan Ibadah di Masjid, namun tolong taati aturan Prokes, cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan dalam aktivitas sehari-hari tetap menjaga jarak hindari kerumunan,”pinta Bupati.

Konfirmasi berita dan gambar oleh ketua Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), Ahmad Fuady.

Reporter/Editor: Ote. 

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Fasilitasi P4GN Bagi Aparatur Pemerintah Daerah

Pemerintahan

Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tutup Safari Ramadhan di Desa Pinang Gading, Kecamatan Merlung

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tim Baperjakat Akan Menjadwalkan Pemanggilan Kadis PUPR dan Disbunak Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket