Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Pemerintahan / Sarolangun

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:00 WIB

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

O

Sarolangun-Bulenonnews.com. Usai melaksanakan proses Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) secara serentak pada bulan Juli 2021 di Tiga Desa lalu, hari ini Bupati Sarolangun H Cek Endra melantik dan mengambil Sumpah Janji terhadap Tiga Kepala Desa (Kades) terpilih tersebut.

Pelantikan dan Sumpah Janji Tiga Kepala Desa terpilih ini di Laksanakan dihalaman Kantor Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri dan di saksikan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser, jajaran unsur Muspika, pimpinan OPD, Camat Air Hitam Busra Desman serta TP PKK Kabupaten Sarolangun, Kamis (26/08).

Baca Juga  Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Tiga Kepala Desa yang dilantik Oleh H. Cek Endra tersebut yakni Ali Yusuf Kades Jernih, Arfandi Kades Semurung dan Saiful Akmal Kades Mentawak Baru. Pelantikan ini merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun tanggal 15 Juli 2021.

Dalam Sambutan Bupati Sarolangun di acara pelantikan, H. Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada Camat Busra Desman dan Panitia Penyelenggara, Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Air Hitam Sukses, lancar dan kondusif.

” Kami menerima laporan, bahwa Pemilihan Kades dalam kecamatan Air Hitam sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan. Terimakasih Pak Camat dan Panitia,”ucap Bupati diiringi tepuk tangan Hadirin.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Cek Kesiapan Pasukan Satgas Pam Rahwan Papua

Pada kesempatan pelantikan ini H. Cek Endra juga memberi motivasi dan Pemahaman persoalan wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di Negeri ini.

” Saya harap, tugas kita yang pertama sekali bagaimana menciptakan terobasan baru terhadap pencegahan Covid ini, kita tidak melarang untuk melakukan Ibadah di Masjid, namun tolong taati aturan Prokes, cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan dalam aktivitas sehari-hari tetap menjaga jarak hindari kerumunan,”pinta Bupati.

Konfirmasi berita dan gambar oleh ketua Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), Ahmad Fuady.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Faizal Riza Sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Pemerintahan

Buka TC MTQ, Ini Harapan Anwar Sadat ke Para Qori dan Qori’ah

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat