Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Pemerintahan / Sarolangun

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:00 WIB

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

O

Sarolangun-Bulenonnews.com. Usai melaksanakan proses Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) secara serentak pada bulan Juli 2021 di Tiga Desa lalu, hari ini Bupati Sarolangun H Cek Endra melantik dan mengambil Sumpah Janji terhadap Tiga Kepala Desa (Kades) terpilih tersebut.

Pelantikan dan Sumpah Janji Tiga Kepala Desa terpilih ini di Laksanakan dihalaman Kantor Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri dan di saksikan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser, jajaran unsur Muspika, pimpinan OPD, Camat Air Hitam Busra Desman serta TP PKK Kabupaten Sarolangun, Kamis (26/08).

Baca Juga  Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Tiga Kepala Desa yang dilantik Oleh H. Cek Endra tersebut yakni Ali Yusuf Kades Jernih, Arfandi Kades Semurung dan Saiful Akmal Kades Mentawak Baru. Pelantikan ini merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun tanggal 15 Juli 2021.

Dalam Sambutan Bupati Sarolangun di acara pelantikan, H. Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada Camat Busra Desman dan Panitia Penyelenggara, Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Air Hitam Sukses, lancar dan kondusif.

” Kami menerima laporan, bahwa Pemilihan Kades dalam kecamatan Air Hitam sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan. Terimakasih Pak Camat dan Panitia,”ucap Bupati diiringi tepuk tangan Hadirin.

Baca Juga  Kondisi Halte dan Jembatan Penghubung Memprihatinkan, Bupati Minta Dinas Terkait Ajukan Perbaikan

Pada kesempatan pelantikan ini H. Cek Endra juga memberi motivasi dan Pemahaman persoalan wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di Negeri ini.

” Saya harap, tugas kita yang pertama sekali bagaimana menciptakan terobasan baru terhadap pencegahan Covid ini, kita tidak melarang untuk melakukan Ibadah di Masjid, namun tolong taati aturan Prokes, cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan dalam aktivitas sehari-hari tetap menjaga jarak hindari kerumunan,”pinta Bupati.

Konfirmasi berita dan gambar oleh ketua Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), Ahmad Fuady.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua TP PKK Tanjab Barat Hadiri Perpisahan Santri Madrasah Tsanawiyah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Mulai Lakukan Perombakan Kabinet

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Pemerintahan

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Pemerintahan

Launcing Panahan Sekar Kemuning Archery Club, Bupati Tanjab Barat: Pemkab Akan Dukung Kegiatan ini

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19