Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Pemerintahan / Sarolangun

Jumat, 27 Agustus 2021 - 00:00 WIB

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

O

Sarolangun-Bulenonnews.com. Usai melaksanakan proses Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) secara serentak pada bulan Juli 2021 di Tiga Desa lalu, hari ini Bupati Sarolangun H Cek Endra melantik dan mengambil Sumpah Janji terhadap Tiga Kepala Desa (Kades) terpilih tersebut.

Pelantikan dan Sumpah Janji Tiga Kepala Desa terpilih ini di Laksanakan dihalaman Kantor Camat Air Hitam Kabupaten Sarolangun, yang dihadiri dan di saksikan Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun, Endang Abdul Naser, jajaran unsur Muspika, pimpinan OPD, Camat Air Hitam Busra Desman serta TP PKK Kabupaten Sarolangun, Kamis (26/08).

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Tiga Kepala Desa yang dilantik Oleh H. Cek Endra tersebut yakni Ali Yusuf Kades Jernih, Arfandi Kades Semurung dan Saiful Akmal Kades Mentawak Baru. Pelantikan ini merupakan hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak dalam Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun tanggal 15 Juli 2021.

Dalam Sambutan Bupati Sarolangun di acara pelantikan, H. Cek Endra mengucapkan terimakasih kepada Camat Busra Desman dan Panitia Penyelenggara, Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Air Hitam Sukses, lancar dan kondusif.

” Kami menerima laporan, bahwa Pemilihan Kades dalam kecamatan Air Hitam sukses dan lancar sebagaimana yang diharapkan. Terimakasih Pak Camat dan Panitia,”ucap Bupati diiringi tepuk tangan Hadirin.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pada kesempatan pelantikan ini H. Cek Endra juga memberi motivasi dan Pemahaman persoalan wabah Pandemi Covid-19 yang tengah melanda di Negeri ini.

” Saya harap, tugas kita yang pertama sekali bagaimana menciptakan terobasan baru terhadap pencegahan Covid ini, kita tidak melarang untuk melakukan Ibadah di Masjid, namun tolong taati aturan Prokes, cuci tangan dengan sabun, memakai masker dan dalam aktivitas sehari-hari tetap menjaga jarak hindari kerumunan,”pinta Bupati.

Konfirmasi berita dan gambar oleh ketua Persatuan Wartawan Sarolangun (PWS), Ahmad Fuady.

Reporter/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Bungo

Gubernur Jambi Ajak Kembangkan Bungo Menjadi Etalase Wilayah Barat

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Pemerintahan

33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sholat Ied di Masjid Syaikh Utsman

Pemerintahan

Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik