Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Tanjab Barat

Jumat, 3 Juni 2022 - 15:33 WIB

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Laksanakan Pekerjaan Proyek Pembangunan Box Culvert

TANJABBARAT-BULENONNEWS.COM, Anggota Satgas bersama warga setempat, melalui program TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab, lakukan pemasangan Box Culvert di Desa Intanjaya Kecamatan Muarapapalik Kabupaten Tanjab Barat pada Jum’at (3/6/2022)

Pada kesempatan itu, Kapten Inf Adil Tarigan selaku Pasiter Satgas mengapresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu bergotong royong dan tetap bersemangat dalam TMMD dan pemasangan Box Culvert.

Ditambahkan, Bahwa Pemasangan box culvert ini yakin berfungsi sangat baik, bisa menjadi saluran air, serta kedap air sehingga sangat cocok digunakan pada kontruksi bawah tanah, juga tahan lama sekalipun kena air, serta mempercepat proses kontruksi secara keseluruhan karena pemasangannya cukup mudah dan cepat, pengecoran box secara manual yang selain memakan waktu juga menghambat proses konstruksi pembangunan badan jalan.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Ucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila

“Bisa kita lihat para personel Satgas dengan penuh semangat terus bekerja dan bekerja untuk menyelesaikan sasaran fisik di lokasi TMMD Ke 113 TA. 2022 wilayah Kodim Tanjab, mereka memang memiliki semangat yang luar biasa, tak perduli meski di tengah kondisi cuaca hujan dan panas terik matahari,” Katanya.

Baca Juga  Putra Putri Tanjab Barat Raih Juara di MTQ Nasional XXVIII di Kota Padang Sumbar

Personel Satgas TMMD kehujanan saat melaksanakan tugas di lokasi, bahkan terkadang mereka terjemur di tengah panas teriknya matahari sudah biasa sebagai prajurit, serta tanpa mempedulikan cuaca.

JURNALIS:MARDAN BULENON

JURNALIS:MARDAN HASIBUAN

Sumber:Humas Kodim 0419 Tanjung Jabung Barat

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Beserta Isteri Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tanjab Barat

Seorang Staf Pegawai Honorer KPPN Kuala Tungkal Positif Covid-19

Tanjab Barat

Ini Tanggapan H Hairan Wabup Tanjabbarat Atas Dugaan Hilangnya Barang Material Dari Rumdis

Tanjab Barat

Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun

Tanjab Barat

RN salah Satu Pedagang Mengeluhkan Sistym Pengelola Pasar Malam Di Tanjabbarat

Tanjab Barat

Cuaca Ekstrim, BPBD Minta Masyarakat Waspada Angin Puting Beliung

Tanjab Barat

SDN 005/V Kuala Tungkal Dibantu Nakes PKM II Vaksinasi 118 Siswa

Tanjab Barat

Bupati dan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Launching Aplikasi Asap Digital Nasional Oleh Kapolri